TRENDING NOW

Saturday 21 May 2016

Artis-Artis Ini Mengkritik Aksi Foto Selfie Telanjang Kim Kardashian?

Pedasbanget.com-bebarapa bulan yang lalu jagat hollywood sempat dihebohkan dengan aksi foto telanjang kim kardashian,yups foto telanjang kim awalnya hanya menggunakan efek dari kamera,tetapi ia tak menyerah dan kembali membuat sensasi yang lebih parah lagi dibagian foto lainnya kim kardashian hanya menutup bagian terlarangnya dengan kedua tangan,tentu saja hal ini membuat banyak pihak yang terkejut,bukan hanya haters yang mengkritik kim k,tetapi juga para selebritis hollywood yang memberikan komentar kepada bintang penuh sensasi ini,siapa sajakah mereka?


siapa-siapa sajakah mereka?

Chloe Moretz


chloe menulis ditwitter dengan perasaan yang kecewa kepada kim k" Chloe mengingatkan Kim bahwa kelakuannya ini tak pantas ditiru oleh kaum muda. Setting goal atau tujuan hidup bagi generasi muda itu sangatlah penting. Chloe ingin mengingatkan bahwa banyak yang harus dibangun oleh anak-anak muda daripada hanya harus memamerkan kemolekan tubuh seperti itu.

Bette Midler


Artis senior hollywood ini pun juga geram dengan aksi kim k,dan dia juga menuliskan tweet seperti ini" "Kim Kardashian tweeted a nude selfie today. If Kim wants us to see a part of her we've never seen,she's gonna have to swallow the camera (Kim K posting foto bugil hari ini. Kalau Kim ingin kita melihat bagian pribadinya, lebih baik dia telan kameranya saja)," tutupnya.

P!nk


P!nk juga memberikan komentarnya kepada kim k,walaupun tidak menyebut namanya tetapi netizen banyak menyebut bahwa pink menyindir bintang penuh sensasi itu,"Perhatian kepada seluruh wanita di seluruh dunia, untuk lebih memanfaatkan kecerdasannya, kekuatannya, etika kerjanya, dan kekuatan magis yang mereka sejak lahir. Hal-hal itu memang nggak akan membuat kalian jadi pusat perhatian dan banyak uang, dibanding saat kalian pamer kemolekan tubuh. Perempuan seperti kalian nggak perlu menarik perhatian dengan cara itu. Suatu saat kalian akan merasakan bahwa hasil kerja keras kalian akan membuahkan penghargaan dari orang lain dan self respect," tulisnya di akun Twitter pribadinya. pink menyindir begitu tepat pada hari wanita international di dunia.

Miley Cyrus


menulis komentarnya yang juga seperti menyindir kim k,Dear Women , semua bertindak norak AF ! kenapa tidak kita terlalu ( diri saya termasuk) wanita beruntung datang bersama-sama dan mencoba untuk membuat dan membawa pekerjaan ke wanita lain sangat membutuhkan mereka sehingga mereka dapat mendukung tidak hanya #‎ThemSelves‬ tapi keluarga mereka #‎HappyInternationalDays bisa kita menempatkan samping untuk satu hari dan cinta / merayakan satu sama lain. meski tak menyebutkan nama tetapi netizen tahu bahwa kimoji berbentuk pantat yang besar.jelas netizen itu tahu bahwa itu pasti pantatnya kim kardashian. (ped/hol/odn)

walaupun begitu kim kardashian masih belum kapok,ia bakal bersumpah bakalan foto selfie telanjang sampai ia mati saat mengucapkan 5 kata di webby awards.

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes