TRENDING NOW

Saturday 21 May 2016

5 Selebriti Hollywood yang Menentang Aksi Kontroversial Donald Trump

Pedasbanget.com-Jika ditanya-tanya siapakah calon kandidat presiden amerika yang penuh dengan pernyataan kontroversi,pastinya kita langsung mengingat nama Donald Trump,yups trump memberikan kontroversial kepada para pemilihnya bahwa muslim dilarang masuk ke amerika,berikut pernyataan kontroversialnya.


Dimulai dengan pernyataan tentang negara tetangga Meksiko yang menghebohkan dan berujung pada pemutusan kerja sama pihaknya sebagai pembawa acara Miss Universe serta The Apprentice, hingga komentarnya tentang pengungsi Suriah.
Penghujung tahun adalah puncaknya. Ia melarang seluruh Muslim, baik itu pencari suaka, turis bahkan Amerika-Muslim yang sedang di luar negeri untuk masuk ke AS.
Kendati tindak-tanduk dan segala prediksi dan pernyataan kontroversialnya, Donald Trump dengan 'keras kepalanya' masih berada di puncak suara teratas sebagai calon kandidat Presiden AS.

Tidak hanya para masyarakat,dan netizen di dunia maya saja yang geram dengan pernyataannya para selebriti hollywood juga kesal di buatnya,berikut selebriti hollywood yang menentang aksi kontroversial donald trump.

1.Angelina Jolie


 "Bagi saya, Amerika terdiri dari orang-orang di seluruh dunia yang datang atas nama kebebasan, khususnya kebebasan beragama. Jadi, tampaknya sangat miris mendengarnya dari seseorang yang mencalonkan diri menjadi presiden Amerika," ujar Jolie dilansir dari Huffington Post.

2.Jennifer Lawrence


berbeda dengan jolie,J-Law berkata kepada entertainment weekly bahwa jika donald trump terpilih menjadi presiden bahwa dunia akan segera berakhir,dan bukan itu saja j-law pun membuat video kontroversial dan menyebut donald f*ck you.

3.George Clooney


 "Saya selalu harus berhati-hati pada orang manakala mereka menyaksikan politik Amerika. Kita agak sedikit gila selama musim politik dan ini musim yang sangat panjang," kata Clooney seperti dikutip Reuters.

Clooney dan istrinya tengah berada di Berlin untuk penayangan perdana filmnya "Hail, Caesar!" di mana Clooney menjadi pemeran utamanya dan ditayangkan perdana Kamis lalu pada Festival Film Internasional Berlin.

4.JK Rowling


Salah satu yang menunjukkan rasa shock terhadap apa yang dikatakan Donald adalah pengarang Harry Potter, JK Rowling. Wanita asal Inggris terang-terangan menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap Donald Trump dengan sindiran yang Harry Potter banget.
Awalnya adalah BBC membuat berita dengan judul 'This is why people are calling American businessman, Donald Trump, Lord Voldemort (Inilah kenapa orang menyebut pebisnis Amerika, Donald Trump, Lord Voldemort).' JK Rowling tampaknya tak setuju dengan Donald Trump yang disebut sebagai karakter jahat utama di novel dan film HARRY POTTER itu.
JK Rowling kemudian meng-quote tweet dari @BBCNewsbeat. "Betapa mengerikan. Voldemort bahkan tak seburuk itu," tulis Rowling di Twitter-nya.Komentar singkat tapi jelas yang dibuat oleh JK Rowling itu pun sebagian besar mendapat reaksi positif. Kicauan tersebut di-retweet dan mendapat lebih dari 100 ribu likes. Banyak komentar yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh JK Rowling.

Olivia Wilde


Lewat akun media sosial miliknya, Olivia menyebut bahwa calon Presiden Amerika Serikat itu pengecut. Ia meminta kepada semua orang yang mendukung Trump agar berpikir ulang, karena dukungan pada Trump sama artinya dengan menyingkirkan rasa kemanusiaan.
"Lain kali kalau kamu mendengar seseorang, atau pengecut yang bernama Donald Trump bilang kalau semua pengungsi Suriah harus ditolak dan dicurigai, coba pikirkan wajah-wajah ini," ujar Olivia pada caption foto pengungsi yang ia unggah.

Menurut Olivia, anak-anak di pengungsian itu perlu aktifitas dan perhatian dari mereka. Ia pun yakin kalau Donald Trump tak akan betah berada lima menit di antara para pengungsi ini.Olivia merasa jika banyak orang yang gagal menegakkan kemanusiaan pada pengungsi Suriah. Mereka sudah diperlakukan dengan kejam dan tak berperi kemanusiaan, terutama dari Donald Trump yang takut pada umat Islam.

sebenarnya banyak lagi yang tidak menyukai pernyataan kontroversial ini,sebut saja saja chris brown,john legend,petinju dunia muhammad ali,serta aktris cantik india Priyanka Chopra. (Ped/Kpl/Odn/Bbs)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes