TRENDING NOW

Monday 2 January 2017

Sepak Terjang Taylor Swift Sepanjang Tahun 2016,Sensasi Atau Prestasi?

Pedasbanget.com-2016 Telah berlalu banyak kenangan manis dan buruk dari setiap insan manusia,termasuk penyanyi berusia 27 tahun,Taylor swift. Kisah hidup taylor swift banyak menghiasi media-media online di seluruh dunia,mulai dari kisah cinta,perseteruan sesama selebritis,prestasi dan lain-lain. nah dulu taylor swift dikenal sebagai musisi-musisi yang dapat gelar american sweetheart karena ia sangat pandai membuat lagu,kepribadian ia juga sangat sopan dalam berbusana,dan ia juga termasuk musisi dermawan. lain dulu lain sekarang kini taylor swift banyak yang benci karena ia selalu tampil seksi dan berani buka-bukaan.


Perseteruan Sesama Selebritis dan Mantan

Belum lagi kasus perseteruannya dengan katy perry karena masalah dancer-nya yang diambil oleh katy perry,lalu yang bikin panas ialah perseteruan mereka dikait-kaitkan dengan mantan yang sama,john mayer. bahkan taylor swift juga menyindir katy perry dengan lagu"bad blood" (feat kendrick lamar) setelah bereseteru dengan katy perry ia juga berseteru dengan calvin harris (sang mantan).


Perseteruan ini terjadi karena calvin harris merasa di bohongi oleh taylor karena masalah lagu"this is what you come for"rupanya fakta ini terungkap bahwa penulis lagu ini adalah taylor swift,dia menggunakan nama samaran Nils Sjoberg. bahkan calvin sempat marah di twitter ia menulis tweet kemarahan lalu menyeret nama katy perry dalam tweet-nya.


Bukan Katy perry atau Calvin Harris saja yang terlibat perseteruan dengan taylor swift,pasangan yang mendapat panggilan dari KimYe (kim kardashian dan kanye west),ini membuat kontroversi yups kanye west pernah membuat lagu "Famous"dimana ia menyebut"b*tch dan menyinggung nama taylor swift,bukan itu saja ia pun membuat 12 patung lilin dari para selebriti hollywood papan atas,tak terima taylor swift pun akan menuntut kanye west karena ia mempermasalahkan lirik dari lagu tersebut. tak terima suaminya dijelekkin taylor swift.


Kim kardashian pun membongkar percakapan suara antara kanye west dan taylor swift,melalui akun snapchat-nya terdengar suara taylor yang sebenarnya sudah setuju dengan lirik lagu ini dan ia tak mempermasalahkannya. setelah itu kolom IG taylor dibanjiri emoticon ular dan banyak meme bertebaran tentang masalah ini,bahkan hastag #KimExploshedTaylorParty menghiasi trending topic dan banyak pula netizen yang memuji kim kardashian karena sudah berhasil membongkar sifat taylor swift.

Kisah Cinta

Setelah putus dari calvin harris yang sudah berjalan lebih 1 tahun 5 bulan,dan berencana akan menikah akhirnya kisah mereka kandas juga,banyak rumor yang mengatakan bahwa calvin harris tak ingin menikah diusia sekarang ia mau menikah ketika menikah diusi 34,tentu taylor tak mau. setelah tak nampak bersama terlebih 2 minggu  setelah putus,taylor pun kedapatan ciuman dengan tom hiddleston di rhode island.

Taylor Swift and Calvin Harris
Taylor Swift and Tom Hiddleston

pertemuan pertama mereka terjadi di met gala dimana taylor dan tom,asyik berjoget dengan riangnya. cukup tiga bulan mereka pun putus padahal keduanya sudah bertemu kedua orang tua masing-masing,alasan mereka putus cukup membingungkan. tetapi sumber terdekat tom mengatakan bahwa taylor swift tak mau diajak tom untuk menghadiri red carpet emmy,tentu saja kita mengingat bahwa taylor tak pernah membawa pasangannya ke red carpet. banyak spekulasi mengatakan bahwa hubungan taylor dan tom itu settingan.

Penyanyi Berprestasi Berhati Mulia


Terlepas dari sederet kontorversi tersebut, tak bisa dipungkiri kalau Taylor memang penyanyi yang luar biasa. Suara merdu dan pintar bikin lagu membuat namanya jadi salah satu penyanyi top saat ini. Bahkan majalah Forbes sempat menempatkan namanya di urutan pertama penyanyi dengan penghasilan tertinggi tahun ini, yang tentunya bisa jadi tolak ukur kesuksesannya.
Hingga saat ini Taylor sudah mendapat banyak piala dari penghargaan bergengsi. Mulai dari 10 piala Grammy, 19 piala AMA, hingga 49 piala dari Academy of Country Music Awards. Semua berhasil Taylor dapatkan dengan kerja keras.
Selain berprestasi, Taylor juga dikenal dengan keramahannya pada fans dan sesamanya. Beberapa kali Taylor memberikan kejutan untuk Swifties atau sekedar mengundang mereka makan malam. Taylor juga diketaui sering memberikan donasi pada para penggemar setianya yang kurang beruntung. (ped/odn/kpl)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes