TRENDING NOW

Sunday 22 January 2017

5 Film Animasi Yang Akan Tayang di Tahun 2017 (Bagian-1)


Pedasbanget.com-Tiap tahun pihak produksi animasi seperti Walt Disney,Pixar,Dream works dan studio animasi lainnya. akan selalu menghasilkan film animasi-animasi terbaru dan akan siap bersaing dengan semua film animasi untuk mendapatkan pendapatan tertinggi di box office,nah di tahun 2017 ini ada banyak sekali film-film animasi terbaru yang akan tayang di bioskopmu,catat tanggalnya ya.

1.The Despicable Me 3


FIlm yang akan tayang pada 30 Juni 2017 ini bertemakan persaingan antar saudara. Tiba-tiba saja datang kembaran Gru bernama Drew yang telah lama hilang. Drew berambut pirang dan selalu menggunakan gaun putih, berbeda dengan Gru yang selalu menggunakan setelan berwarna gelap. Nantinya, mereka berdua harus bekerja sama untuk menghadapi Balthazar Bratt seorang mantan bintang tahun 80-an yang ingin menguasai dunia. Film ini sangat menarik karena nantinya pengisi suara Drew adalah orang yang juga mengisi usara Gru.

2.The Boss Baby


Film yang akan tayang pada Maret 2017 ini menceritakan tentang Tim seorang anak yang cemburu ketika orang tuanya datang membawa bayi aneh yang menggunakan setelan jas dan membawa koper. Saat menjalankan misinya untuk mengembalikan perhatian orang tuanya, Tim menemukan fakta bahwa bayi tersebut merupakan CEO perusahaan Puppy Co., Francis E. Francis yang menyamar menjadi bayi untuk menggoyangkan keseimbangan cinta di dunia. Namun, pada akhirnya mereka harus bekerja sama untuk menyelamatkan kedua orang tuanya demi membereskan ulah Francis dan membuktikan bahwa cinta adalah kekuatan yang tak terbatas.

3.Smurfs: The Lost Village


Smurfete bertemu dengan smurf lain di luar dari desanya. Dengan itu, berarti ada smurf di luar sana selain mereka. Akhirnya mereka melakukan perjalan keluar desa untuk menemukan desa yang tersembunyi. Petualangan mereka kembali dihalangi oleh Gargamel yang juga ingin menemukan desa tersembunyi tersebut sebelum smurf menemukannya. Film yang akan tayang pada April 2017 ini selain seru juga lucu, lho!

4. Cars 3


Film yang akan dirilis pada Juni 2017 ini bercerita tentang Lightning Mc Queen yang terpaksa keluar dari dunia balap yang ia cintai. Untuk kembali menjadi pembalap, ia membutuhkan bantuan Cruz Ramirez yang merupakan teknisi muda yang sangat bersemangat. Lightning pun membuat rencana agar dirinya kembali menang dengan bantuan Cruz dan Hudson Hornet.

Beberapa orang berpendapat bahwa trailer Cars 3 terlalu serius dan menyeramkan untuk anak kecil. Pixar menayangkan Lighting Mc Queen yang mengalami kecelakaan fatal dalam balapannya. Namun, kali ini Cars 3 akan tampil beda dari film-film Cars sebelumnya karena animasi akan terlihat lebih dewasa dan nyata.

5.Animal Cracker


Film ini mengisahkan tentang keluarga Huntington yang hidupnya berubah ketika mereka diberikan warisan berupa sirkus kumuh dan box misterius berisikan biskuit berbentuk binatang. Biskuit di dalamnya merupakan biskuit ajaib yang akan mengubah orang yang memakannya menjadi binatang. Mereka akan menghadapi pamannya Horatio P. Huntington yang akan mengambil warisan sirkusnya. Siap-siap menonton film lucu ini pada bulan April 2017 ya. (tri/odn) > Next

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes