TRENDING NOW

Sunday 2 March 2014

Wow,Foto Pemandangan Yang Mengagumkan Dari Bahan Makanan Karya Carl Warner

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Fotografer Inggris bernama Carl Warner adalah contoh sempurna dari orang yang kreatif, karena ia mempunyai ide untuk membuat pemandangan (landscapes) yang seluruhnya terbuat dari bahan makanan yang ia sebut sebagai Foodscapes. Karya-karyanya ini terinspirasi oleh karya fotografer asal Amerika bernama Ansel Adams, dan inspirasi lainnya berasal dari karya-karya sastra seperti The Wizard of Oz dan Charlie and The Chocolate Factory.

Proses pembuatan Foodscapes ini biasanya dimulai dengan menggambar sketsa terlebih dahulu oleh Carl Warner, lalu dengan bantuan seorang model makers dan food stylish maka set pun dibuat, dan akhirnya, ia pun mengambil foto dan memanipulasinya pada komputer Mac miliknya. Kedengarannya cukup sederhana, tetapi percayalah, prosesnya sangat melelahkan dan dapat berlangsung hingga beberapa hari.
Carl Warner juga menghabiskan banyak waktu menatap sayuran di sebuah pasar tradisional setempat. Ya, mungkin terdengar aneh bagi anda, tetapi menemukan sebuah bentuk brokoli yang tepat untuk dijadikan sebuah pohon adalah hal yang sangat penting baginya.

Jika anda tertarik dengan Foodscapes karya Carl Warner ini dan ingin mengoleksinya, ada kabar baik untuk anda karena Carl Warner telah menerbitkan sebuah buku yang berjudul Carl Warner’s Food Landscapes. Anda dapat membeli buku yang mempunyai 128 Halaman ini melalui amazon dengan harga $15 USD atau kurang lebih sekitar Rp. 145.000 dan jika anda sudah membelinya, tolong kabari kami, siapa tahu kami boleh meminjamnya

sumber:kreatifisme.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes