TRENDING NOW

Sunday 28 September 2014

Makhluk-Makhluk Supranatural yang Mengerikan Dari Negara Arab (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Mitologi]:negara arab adalah negara yang akan kaya minyak bumi,disana juga terdapat tempat wisata yang indah,dan tempat lahirnya dari para-para nabi umat muslim dan non muslim,bukan itu saja negara arab juga percaya dan meyakini akan adanya makhluk-makhluk suprantural,mereka yakin makhluk supranatural itu bentuknya sangat menyeramkan dan sudah menjadi buah bibir dikalangan negara arab itu sendiri,berikut informasinya mengenai Makhluk-Makhluk Supranatural yang Mengerikan Dari Negara Arab.

Jinn


Jin adalah makhluk gaib yang menempati dunia paralel antara kita ama malaikat. Mereka dikatakan mempunyai sifat yang sama dengan kita. Yaitu bisa menjadi baik atau jahat.

Karkadann


Ibnu Battuta dalam perjalanannya menyebut badak di India adalah Karkadann. Karkadann adalah binatang yang sangat kejam, dapat mengusir binatang sebesar gajah. Ia akan melawan gajah dan membunuhnya. Kemudian akan mengangkatnya di atas kepala dalam kemenangan menggunakan tanduk.

Marid


Marid seringkali digambarkan sebagai jenis yang paling kuat dari jin. Mereka memiliki kemampuan untuk memberikan harapan kepada manusia. Tetapi biasanya membutuhkan pertempuran, ritual, atau penyembahan sebagai syaratnya.

Nasnas


Nasnas adalah makhluk raksasa dalam mitologi Arab. Menurut Edward Lane, penerjemah abad ke-19 dari The Arabian Nights, Nasnas adalah "setengah manusia, memiliki setengah kepala, setengah tubuh, satu tangan, dan satu kaki". Nasnas diyakini sebagai keturunan dari setan yang disebut Shikk.

Sandwalker


Sandwalker digambarkan secara umum seperti kalajengking, namun dengan ukuran yang jumbo. Si doi  memiliki cakar besar seperti kepiting, yang digunakan untuk membawa pergi korbannya. Ia mengubur diri dalam pasir pada siang hari untuk menghindari deteksi, dan keluar pada malam hari untuk makan. Jarang memangsa manusia, biasanya berburu unta atau kuda.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes