TRENDING NOW

Thursday 6 August 2015

Keren Abis Jembatan Melingkar di Denmark Ini!

Kali ini ada yang unik di Denmark. Kalau kamu biasanya menaiki jembatan lurus yang menyatukan 2 tempat dan berjalan agar sampai ke tempat yang dihubungkan dengan jembatan itu. Kini, ada jembatan berbentuk lingkaran yang akan membuatmu betah menikmati penampakan pantai yang indah.
Kalau tujuan jembatan pada umumnya adalah untuk mengefisiensikan waktu tempuh, namun jembatan bernama Infinite Bridge ini tak demikian, justru jembatan ini tidak akan membawamu kemana-mana karena bentuknya yang melingkar ini justru akan membuatmu berputar-putar tanpa ujung.
 Jembatan unik ini dibangun oleh sebuah perusahaan arsitek asal Denmark yang sengaja dibangun guna mendukung sebuah pameran lingkungan hidup di sekitar pantai bertema Sculpture by the Sea. Jembatan yang memiliki panjang 183 meter dan berdiameter sekitar 61 meter ini semakin memberikan pemandangan yang unik di sekitaran pantai Thors Mollebaek karena sentuhan seni arsitektur yang tinggi. Itulah daya tarik wisatawan.
Kalau kamu sedang santai dan ingin jalan-jalan di sekitaran bibir pantai ini. Kamu akan menikmati pemandangan perairan yang jernih berwarna hijau. Jembatan ini pun akhirnya menjadi magnet tersendiri bagi siapapun yang suka menghabiskan waktu di pantai
Pameran Sculpture by the Sea sendiri biasanya selalu berhasil menarik setengah juta pengunjung per tahunnya. Apalagi ditambah dengan jembatan unik ini. Pameran yang juga menampilkan 56 seniman dan para arsitektur yang akan menciptakan sesuatu yang menarik di area garis pantai, tentunya akan menambah pengunjung!

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes