TRENDING NOW

Saturday 1 March 2014

Fakta-Fakta:Justin Bieber,Hari Ini:1 Maret 1994 (Bagian 2-Selesai)

 #Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Justin bieber,penyanyi pop kanada ini,selalu jadi bahan pembicaraan di media dunia karena kontroversinya,tapi bagaimanapun justin bieber tetap akan selalu dipercaya fansnya(BELIEBERS),Nah untuk mari ikuti fakta-fakta justin bieber yang barusan semalam berulang tahun yang ke 20(happy birthday justin) dibagian 2,berikut ini.

Nasihat ibu negara untuk ibu justin bieber


Jika Justin Bieber menjadi anaknya, apa yang akan dilakukan Michelle Obama? Dalam sebuah wawancara, Ibu Negara Amerika Serikat itu menjawab cepat, "Aku akan menariknya lebih dekat."

Dalam wawancara yang dilakukan Univision, ia menyatakan tak tahu apakah sarannya ini akan gampang diaplikasikan atau tidak terhadap penyanyi yang kini dirundung masalah itu. "Yang jelas, saya akan lebih hadir dalam hidupnya sekarang. Dan saya akan mencari waktu yang baik, hanya berdua saja untuk berbicara, untuk mencari tahu apa yang tengah ada dalam kepalanya, mencari tahu siapa yang ada dalam hidupnya, dan siapa yang tidak," kata dia.

Michelle membandingkan Bieber dengan anak-anaknya, yang selalu mencari nasihat orang tua jika mendapat masalah. Ia kemudian menekankan bahwa Bieber "masih anak-anak dan sedang tumbuh menjadi dewasa."

Ibu Bieber, Pattie Mallette, kini menjadi sorotan setelah Bieber terlibat dalam beberapa persoalan, yang terakhir terkait dengan narkotik. "Jika Justin berjuang, jangan tendang dia ketika dia jatuh atau mengutuk dia. Tolong doakanlah," katanya.

Michelle menyatakan hal itu terkait dengan pertanyaan soal sikapnya atas petisi yang baru-baru ini diajukan ke Gedung Putih tentang kemungkinan Bieber dideportasi. Petisi ini ditandatangani 252.782 orang, melebihi target sebanyak 100 ribu tanda tangan.

justin bieber merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya sebelum disidang

 Justin Bieber baru saja berulang tahun yang ke-20 pada hari Sabtu (1/3) kemarin. Dia memilih untuk merayakan ultahnya tersebut dengan keluarganya.
Ayah Bieber, Jeremy Bieber terbang langsung menuju hunian sang popstar yang baru di Atlanta, Georgia. Sang ayah juga tak lupa membawa anaknya yang lain, Jazmyn yang berumur lima tahun, dan Jaxon yang berumur empat tahun untuk merayakan hari lahirnya sang popstar tersebut, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.
"Selamat Ultah nak! Wah sekarang udah 20!" tulis sang ayah pada akun Twitternya. Sementara sang ibu, Pattie Mallette, yang berpisah dengan Jeremy pada saat Bieber berumur dua tahun, tak lupa juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada sang anak melalui Twitternya, "Selamat ulang tahun untuk (kalian tahu siapa)! Aku sayang kamu! xoxo.

 Selena Gomez Dan Justin Bieber selalu putus nyambung,dan akhirnya benar-benar putus

 Justin Bieber & Selena Gomez

 Sepertinya makin jelas saja, Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez kembali sepakat menjalin tali kasih yang dulu sempat putus. Hal tersebut pun dibuktikan sendiri oleh Justin Bieber dengan mengunggah foto mesranya bersama Selena di Instagram.
Terlihat di foto itu, Selena Gomez dengan mesra memeluk Justin Bieber dari belakang. Ditulis juga di situ oleh Justin Bieber, 'Love the way you look at me' (Suka caramu memandangku, red).

Seperti yang diketahui, kedua penyanyi muda ini sepakat putus dua tahun lalu. Namun akhir-akhir ini, keduanya makin sering terlihat tampil bareng.
Yang terakhir, Justin Bieber dan Selena Gomez terpergok mengendarai Segways bersama di California. Kedua pasangan ini juga terlihat bersama di ulang tahun ke-21 Selena Gomez, bulan Juni 2013 lalu.tetapi sekarang selena memang benar-benar tak mau balikan dengan justin bieber.

sumber:kapanlagi.com,ensiklopedia unik disekitar kita

1. Justin Bieber disebut menggunakan ganja. Selain itu, penyanyi yang terkenal lewat lagu Baby ini juga dilaporkan kerap kali megkonsumsi ekstasi. Secara tak langsung pria bernama Leon Anderson mengungkapkan fakta tersebut. Jangan kaget.. Meskipun Anderson tak menyebutkan nama Justin Bieber, namun ia kerap berada di dekat idola yang satu ini.

2. Justin Bieber buang air kecil di ember. Melalui rekaman kamera cctv, mantan kekasih Selena Gomez itu tengah tertangkap buang air kecil di sebuah ember di dapur restoran di New York. Anehnya Bieber dan teman-temannya justru bangga akan aksi itu.

3. Justin Bieber mengejek foto mantan presiden AS, Bill Clinton yang ada di restoran itu. Tanpa ragu Bieber menyemprotkan cairan sabun pembersih ke foto Bill Clinton sambil mengejeknya dengan kata-kata kasar.

4. Justin Bieber kerap kali mengendari mobil secara ugal-ugalan. Akibatnya, Justin Bieber sempat diprotes tetangga sekitar. Menurut tetangga Justin Bieber, penyanyi berusia 19 tahun ini kerap kali membuat keonaran.

5. Justin Bieber telat datang di konsernya sendiri. Sungguh memalukan, alih-alih tampil total, aksi Justin Bieber di Dubai, Abu Dhabi, justru diwarnai kekecewaan dari penggemarnya. Pasalnya, idola yang satu ini membuat penggemarnya menunggu hingga 2 jam.

6. Justin Bieber dilaporkan menjalin hubungan dengan wanita yang telah bersuami. Sehari setelah Justin Bieber tertangkap kamera paparazi mencium seorang model bernama Jordan Ozuna di Las Vegas, Amerika Serikat, ada kabar baru yang mencengangkan. Ternyata, wanita yang diduga pacar baru Bieber itu masih berstatus sebagai istri orang.

Aksi nyeleneh Justin Bieber ini kemungkinan besar karena penyanyi remaja ini tengah menghadapi masa transisi menuju kedewasaan. Ya, semoga saja Justin Bieber cepat kembali berkarya dengan lagu-kagu terbaiknya, bukannya terus menambah panjang pemberitaan negatif tentang dirinya.( - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/636386/6-tingkah-inyelenehi-justin-bieber-yang-tak-patut-ditiru#sthash.HzrxmNaG.dpuf

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes