TRENDING NOW

Tuesday 10 June 2014

Wow,Inilah Ayunan Paling Ekstrim di Tepi Jurang Ekuador dan Paling Bahaya di Dunia

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:Duduk santai main ayunan rasanya jadi kesenangan banyak orang. Tapi pikir lagi jika ingin naik ayunan di salah satu tebing pegunungan Ekuador. Salah-salah, Anda bisa jatuh ke jurang. Inilah ayunan terekstrem di dunia.


Ayunan ini disebut dengan Swing at the End of the World (ayunan di akhir dunia). Ayunan paling mengerikan ini berada di tepi tebing salah satu pegunungan di Ekuador.
Untuk mencapainya, traveler perlu mendaki di jalur yang bernama Bellavista dari Kota Banos, Akuador. Setelah mendaki, Anda akan menemukan sebuah rumah untuk melihat panorama, tepat di tepi tebing.
Rumah ini diberi nama La Casa del Arbol (rumah pohon). Sesuai namanya, rumah ini berada tepat di atas pohon yang berada di tepi jurang pegunungan.
Tapi tentu bukan rumah ini daya tarik utamanya, melainkan ayunan yang ada di sana. Di salah satu dahan pohon, yang tepat berada di tepi jurang dibuat sebuah ayunan.



Melihat kondisinya, tak heran jika permainan ini disebut dengan nama ayunan paling ekstrem di dunia. Bayangkan betapa seramnya ketika tubuh Anda berayun dari dataran menuju pinggir tebing dan akhirnya berada di atas jurang. Cocok untuk yang senang menantang adrenalin.
Percaya tidak percaya, meski mengerikan ternyata tempat ini dikunjungi banyak traveler. Bisa ditebak, kebanyakan dari mereka penasaran dengan keberadaan ayunan paling ekstrem ini.
Saat berayun, Anda bisa melihat pemandangan alam yang cantik. Ada pegunungan hijau terhampar di depan. Jika tidak cukup berani, jangan sekali-kali melihat ke bawah. Ada jurang dalam dan menganga di sana.



Satu hal lagi, jika tidak cukup berani, jangan pula nekat naik ayunan ini. Salah-salah Anda bisa terjatuh dan membahayakan keselamatan.

sumber:travel.detik.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes