TRENDING NOW

Thursday 5 June 2014

5 Film Horror Bertema Boneka yang Menyeramkan (Versi Ensiklopedia Unik Disekitar Kita)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita: jika kamu penggemar film horror bertema boneka pasti kamu tahu dengan sosok menyeramkan bernama chucky,di industri perfilman international banyak sutrada berlomba-lomba menciptakan film horror yang menyeramkan,dan tak salah mereka mengambil tema boneka. boneka adalah makhluk yang tidak bernyawa,yang sering di mainkan bagi anak perempuan. disini boneka di buat sangat menyeramkan dan akan membuat anda tercengang apalagi aksi mereka yang seolah bisa hidup bahkan sampai membunuh,berikut ada beberapa film-film bertema boneka yang sangat menyeramkan.

Dolls 1987


berawal dari sebuah badai besar disuatu malam,tante dan paman serta keponakannya yang menginap di sebuah villa yang di miliki oleh sepasang kakek dan nenek,tak berapa lama ada juga dua orang pelacur dan satu orang pria. karena badai yang besar,mereka akhirnya menginap di villa tersebut,teror demi teror pun datang.dari sebuah boneka-boneka yang ada di rumah tersebut. hanya anak muda dan anak kecil itu saja yang selamat. selebihnya mati dan akhirnya menjadi boneka. (Tapi tahukah anda bahwa boneka-boneka yang ada di rumah itu dulunya adalah manusia yang terkena sihir dan menyusut menjadi boneka oleh kakek dan nenek tersebut.

Dead Silence


Mirip dengan boneka Annabelle, boneka yang mirip anak laki-laki ini bernama Billy. Billy adalah boneka ventriloquist atau boneka yang bisa bicara melalui suara perut seseorang. Di sepanjang film, Billy menebar teror dengan kabar bahwa dia bisa membunuh beberapa orang.
Boneka ini tampak menyeramkan, bola matanya lebar, seolah bisa menatap hingga ke dalam mata Anda. Lihat bagaimana jari-jarinya, mengerikan bukan? Boneka ventriloquist sangat terkenal beberapa dekade lalu dalam pertunjukan,biasanya para korban yang tewas pasti akan kehilangan lidahnya. Sayangnya boneka seperti ini lebih diingat sebagai boneka horor. 

Poltergeist


Di tahun 1980-an, Poltergeist menjadi salah satu film horor terbaik dan masuk dalam kategori 100 film horor paling menyeramkan. Film ini berkisah tentang arwah yang mengganggu sebuah keluarga. Apakah benar itu adalah ulah arwah yang jahat?
Di sisi lain, boneka badut yang menyeramkan ini menjadi salah satu hal menakutkan di film Poltergeist. Banyak orang takut dengan badut karena dianggap menyeramkan, apalagi dalam film ini. Boneka badut ini muncul secara misterius pada sebuah pesta ulang tahun dan siap menebar teror.

Dolly Dearest


Amerika Elliot Wade (Sam Bottoms) menjadi pemilik baru dari "Dolly tersayang" pabrik di Meksiko. Tempat lain seorang arkeolog akhirnya mati oleh mencoba masuk ke makam terdekat Sanzia, sebuah Cult Maya kuno, dan roh jahat terperangkap di dalam selama ratusan tahun dilepaskan, mencari perlindungan dalam beberapa boneka di pabrik. Putri 7 tahun Elliot Jessica (Candace Hutson) menemukan salah satu boneka yang dimiliki di rak, sementara anaknya Jimmy (Chris Demetral) menemukan apa yang tampak seperti pintu masuk ke sebuah gua yang dilindungi oleh pagar kawat. Dolly mulai mengerahkan pengaruh setan pada Jessica. Istri Elliot Marilyn (Denise Crosby) menemukan gambar yang mengganggu Jessica menarik, dan mulai melihat kegiatan yang tidak biasa dan perubahan dalam putrinya. Camilla (Lupe Ontiveros), pengurus rumah tangga, mengirimkan seorang imam untuk memberkati rumah, di mana Jessica marah-marah saat di dalam mobil dengan Marilyn dan Jimmy. Akhirnya, Dolly mengungkapkan dirinya Marilyn dan keluarganya dan menggunakan Jessica untuk menyerang ibunya. Jimmy tunas boneka, membunuhnya, dan kepala keluarga untuk pabrik di mana Elliot adalah. Elliot dan Resnick meledakkan pabrik membunuh semua boneka lain yang juga dimiliki. Namun, seperti film berakhir, kamera zoom in pada gedung yang terbakar, mungkin menyiratkan bahwa salah satu boneka Dolly masih hidup.

Chucky"Child Play Series"


Anda yang lahir di tahun 1980-an pasti tahu boneka seram fenomenal yang satu ini, namanya.. Chucky. Boneka ini adalah boneka berbentuk anak laki-laki yang dirasuki arwah jahat. Chucky dapat membunuh siapapun yang menghalangi aksinya.
Dalam beberapa seri filmnya, Chucky menikah dengan boneka wanita yang juga menyeramkan dan jahat. Bahkan.. pasangan boneka ini memiliki misi untuk punya anak dan menurunkan sifat-sifat jahat mereka. Walaupun isinya boneka, film Chucky tidak layak ditonton oleh anak-anak. Pokoknya, Chucky adalah boneka seram yang fenomenal dan akan selalu dikenang.

sumber:semua informasi ini disusun oleh ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes