TRENDING NOW

Monday 23 June 2014

Wiiiiiiih...Taman Harry Potter Udah Di Buka di Orlando,AS

 *Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:mungkin anda penggemar harry potter membayangkan bagaimana ya jika di buat versi di dunia nyatanya,membayangkan di sekolah sihir seperti dalam sebuah film,semua itu telah terwujud dan anda bisa datang langsung ke orlando. taman ini di buka 8 juli 2014 yang lalu. Tiket masuk ke Universal Studios Florida dibanderol $96 per orang untuk dewasa serta $90 untuk anak-anak.


Universal Studio akan menghabiskan beberapa ratus juta USD untuk membangun taman atraksi Harry Potter. Atraksi Harry Potter ini akan menjadi bagian dari Universal Studio di Hollywood. Pembangunan ini diharapkan akan sesukses Wizarding World of Harry Potter di Universal Studio Florida.


Dari dailyherald.com, pengumuman rencana pembuatan taman hiburan Harry Potter dikemas dengan gaya khas film tersebut. Sebuah tenda besar yang berjudul "Hogwarts is coming to Hollywood" menjadi perhatian utama. Para karyawannya pun memakai syal asrama ala murid-murid Hogwarts.



Proyek ini akan melibatkan lebih dari 1.000 pekerja. Atraksi ini diharapkan bisa menambah daya tarik pengunjung nantinya. Pada saat yang bersamaan, Wizarding World of Harry Potter di Orlando terus menyedot pengunjung. Jumlah pengunjung meningkat 50 persen sejak Juni 2011.




"Ini merupakan konsep pertukaran yang baik bagi kami, terlebih bagi Universal Studio Orlando. Taman hiburan di Orlando telah menyihir pengunjung dan kita akan membuat Anda merasakan sensasi yang sama di sini," ucap Direktur Universal Studio, Ron Meyer pada acara konferensi pers di Universal Studio Hollywood.


Taman Harry Potter di Universal Studio di Orlando memiliki tiruan Kastil Hogwarts. Kastil ini diisi dengan berbagai atraksi di sebuah tenda besar. Ada juga wahana rollercoaster Harry Potter and the Forbidden Journey. Meyer mengatakan, Universal Studio Hollywood masih punya banyak lahan kosong untuk dibangun wahana Harry Potter.

"Universal Hollywood berada di tanah seluas 400 hektar, 200 hektar di antaranya masih belum dibangun," Lanjut Meyer.


sumber:travel.detik.com,destination.co.id

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes