TRENDING NOW

Thursday 17 July 2014

Cara Mudah Membuat Sepatu Lukis Bergambar Lidah,Karya:Faiz Ahmadian

Pedasbanget[Unique Creative]:ketika saya duduk dan melamun,saya melihat objek sepatu,dan saya mencoba menggambar dengan menggunakan pensil,saya bingung mau gambar apa,jadi saya mencoba melihat kaca sambil mengulurkan lidah,dan saya pun mencoba menggambar di atas sepatu,dengan sedikit modal yang saya punya.akhirnya selesai juga.


bahan-bahannya

*pensil
*pensil warna cair
*kuas dan tempat catnya
*alkohol

cara membuatnya sangat mudah.

*buat polanya dulu,lalu tebalkan pola dengan pensil warna cair berwarna hitam.
*lalu mulai mengecat,setelah itu lakukan pada sepatu yang kedua.
*rapikan lagi dengan pensil warna hitam,lalu beri alkohol dengan menggunakan kuas,ratakan sesuai pola.
*setelah itu di jemur.

selamat mencoba.

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes