TRENDING NOW

Thursday 17 July 2014

Kucing-Kucing yang Menjadi Selebritas di Dunia Maya (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Fauna]:kami sudah menampilkan banyak sekali artikel-artikel unik tentang kucing,tapi kali ini kami akan membahas tentang kucing-kucing yang menjadi selebritas di dunia maya,mungkin bagi para pecinta kucing,kebersamaan kucing dan majikannya akan lebih indah apabila moment membahagiakan itu di bagikan kepada publik melalui sosial media,tetapi sering keasikannya membuat sang majikan menjadikan itu hal yang rutin,sehingga para hewan yang di foto memiliki penggemarnya sendiri,berikut kami akan membahas kucing-kucing yang menjadi selebritas di dunia maya,hanya untuk anda.

Snoopy,Kucing Paling Imut di Dunia


kucing ini sudah mencuri perhatian bagi para pengguna sosial media,mereka para penggemarnya selalu tidak sabar menunggu pemiliknya mengunggah fotonya yang imut > check di fanpage facebooknya ya.

Maru-Kucing yang suka duduk


kucing berjenis scottish fold memang terkenal dengan hobinya yang unik,tetapi kali ini Maru membuat banyak orang melihatnya sangat lucu dan lihat wajah polosnya yang duduk itu.

Spangles-kucing bajak laut yang bermata juling


walaupun dia memiliki kekurangan pada matanya,tetapi justru itu yang membuat dia jadi selebriti di dunia maya,sudah 30.000 orang lebih memberikan like di fanpage facebooknya.

Lil Bub,Kucing Ompong yang suka menjulurkan lidahnya


Kucing imut ini memiliki kelainan yang disebut dengan perma-kitten, sehingga tubuh kitten-nya tidak bisa menjadi dewasa. Meski dia tidak punya gigi, dia masih dapat makan dengan normal. Dan ternyata kelainan genetik yang dimilikinya justru membuatnya menjadi sangat terkenal di internet.

Grumpy-Kucing yang memiliki ekpresi wajah yang selalu cemberut


bukan hanya manusia saja yang memiliki wajah yang bisa cemberut,pada awalnya kucing ini pas pertama kali di upload sama pemiliknya di akunnya,banyak orang mengira itu hasil rekayasa photoshop,tetapi si tuan menjelaskan bahwa itu ekspresi asli wajahnya yang selalu cemberut.berkat wajahnya yang suka cemberut membuat dia memiliki fans >> check di 
fanpagenya dan akun sosial media lainnya.

kunjungi forum web karya anak bangsa:http://www.17april.besaba.com/

sumber:pedasbanget.tk,berbagai sumber

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes