TRENDING NOW

Thursday 17 July 2014

Wow...Menakjubkan Negeri Arandelle di Film "Frozen" Ada di Dunia Nyata (Bagian-1)

Pedasbanget.tk[Data]:kamu tahu film frozen yang di perankan oleh ratu elsa dan adiknya,film yang berada di negeri es ini benar-benar ada,jadi kamu tak perlu lagi berpikir dua kali,setelah melihat  film ini,jika kamu memiliki uang yang sangat banyak,silahkan saja berlibur dan rasakan keindahan dan seakan anda berada di negeri dongeng.mau tahu tempat-tempat lain yang ada di arandelle.

Air Terjun yang Membeku


Dalam film FROZEN, digambarkan jika Arandelle adalah sebuah negeri yang terletak di dekat danau indah. Lalu karena ketakutan, sang Ratu Elsa tak sengaja mengeluarkan kekuatan es-nya sehingga membuat negeri Arandelle diterpa salju abadi.
Para animator Disney tentu tidak asal membuat lanskap Arandelle. Rupanya itu semua berawal dari tahun 2012 saat tim Disnet berkunjung ke salah satu kawasan utama di pusat Norwegia yang bernama Trøndelag. Trøndelag sendiri terdiri dari dua kawasan yakni Nord-Trøndelag dan Sør-Trøndelag. Kota di wilayah Trøndelag yang menjadi inspirasi untuk Arandelle adalah Roros dan Trondheim.
Dan percayalah, saat musim dingin kawasan ini akan tertutup salju putih. Tak heran karena suhu di Trøndelag bahkan bisa mencapai -10 sampai -30 derajat celcius. Yang membuat air terjun saja sampai membeku.

Danau Samsjoen


Masih ingat adegan di mana Ratu Elsa kabur dari Arandelle dan pergi ke sebuah gunung untuk membangun istana es? Saat itu Elsa berjalan melintasi sebuah danau yang mengelilingi istananya. Dengan kekuatannya yang bisa menghasilkan es, Elsa membuat air danau membeku dan menjadi jalan untuk dia lintasi.
Dipercaya danau itu terinspirasi dari danau Samsjøen yang terletak di Sør-Trøndelag. Danau ini tampak seperti pembatas antara Midtre Gauldal dan Melhus yang ada di Sør-Trøndelag sana. Samsjøen memiliki sebuah bendungan di bagian barat laut yang digunakan sebagai PLTA. Air yang mengalir di Samsjøen nantinya akan mengalir menuju sungai Lundesokna dan tentunya sungai Gaula.

Seperti Arandelle


Ini adalah salah satu sudut kawasan Trøndelag. Sebuah bukit-bukit tinggi berjajaran dan ada danau besar di antaranya. Di danau itu ada sebuah kapal berlayar dan rumah-rumah penduduk terletak di lereng-lereng lembah. Pemandangan seperti ini sangatlah serupa dengan Arandelle sebelum Ratu Elsa membekukannya.
Saat musim salju belum tiba, Trøndelag memang menjadi kawasan favorit turis di Norwegia. Berkunjung ke Trøndelag, kamu akan benar-benar lupa dengan kehidupan perkotaan yang serba modern. Di sini, kamu akan benar-benar diajarkan untuk berdamai dengan alam.

Danau yang Membeku


Seperti yang sudah dibiliang, musim dingin di Trøndelag memang benar-benar mempesona. Dengan suhu yang sampai di bawah nol derajat, membuat seluruh bagian membeku dan diselimuti es. Bahkan danau dan sungai yang ada di Trøndelag pun menjadi beku pula.
Jika kamu memang fans fanatik FROZEN, tentu kamu tahu bahwa kehidupan pria yang jatuh hati pada Anna, Kristoff adalah seorang pencari batok es dan ikan salmon. Tak heran, salah satu sungai yakni Gaula adalah titik memancing salmon terbaik di Norwegia. Di mana di Gaula mencatat sampai 37,5 ton salmon tertangkap pada tahun 2008. 

Rumah di Pegunungan


Daerah terpenting Trøndelag yang dipakai untuk FROZEN adalah Trondheim. Di Trondheim titik tertinggi adalah bukit Storheia yang mencapai setinggi 565 meter di atas permukaan laut. Karena kondisi geografis itu, rumah-rumah juga ada yang berjajar sampai di kawasan pegunungan.
Lepas dari fakta bahwa Trondheim adalah kota ketiga terbesar di Norwegia, di kawasan ini bahkan hewan-hewan liar masih bisa ditemukan. Bahkan hewan-hewan seperti luwak dan serigala ada di sini. Namun jika kamu ke sana, kamu mungkin akan sangat gampang bertemu rusa-rusa yang hidup di sekitar perbukitan Trondheim.

Baru..! Social Forum karya anak bangsa Mantaps:www.17april.besaba.com <

sumber:kapanlagi.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes