TRENDING NOW

Thursday 17 July 2014

Wow...Menakjubkan Negeri Arandelle di Film "Frozen" Ada di Dunia Nyata (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Data]:kamu tahu film frozen yang di perankan oleh ratu elsa dan adiknya,film yang berada di negeri es ini benar-benar ada,jadi kamu tak perlu lagi berpikir dua kali,setelah melihat  film ini,jika kamu memiliki uang yang sangat banyak,silahkan saja berlibur dan rasakan keindahan dan seakan anda berada di negeri dongeng.mau tahu tempat-tempat lain yang ada di arandelle.

Jembatan Tertutup Es


Jangan heran jika Trondheim adalah kawasan yang super dingin. Apapun yang ada di sini saat musim dingin dan salju tiba, bakal membeku dan tertutupi lapisan putih salju. Tahukah kamu kalau saat musim dingin, matahari terbit di Trondheim mencapai pukul 10.00 dan baru benar-benar ada di puncak langit saat menginjak usia 14.30.

Tentunya satu hal yang wajib kamu ingat jika pergi ke Trondheim adalah membawa pakaian hangat sebanyak mungkin. Karena memang musim dingin di sini tak main-main.

Rumah Pinggir Danau


Salah satu ciri khas Arandelle adalah adanya rumah-rumah yang dibangun di sekitar kawasan danau. Hal itu pula yang memang benar terjadi di daerah Trondheim ini. 
Karena menjadi kawasan yang dikelilingi perbukitan menjulang, danau dan sungai, tak sedikit dari warga Trondheim yang memiliki rumah di kawasan sana. Untuk bentuk bangunannya bahkan juga mungil-mungil dan beberapa disertai cerobong asap. Kuno, sederhana dan begitu manis.

Gunung Istana Elsa


Dalam FROZEN, usai kabur dari Arandelle, Elsa membangun sebuah istana es yang sangat megah. Istana itu digambarkan terletak di sebuah pegunungan yang berada di puncak kawasan Arandelle. Dipercaya, gunung itu banyak terinspirasi dari Storheia. Storheia adalah gunung tertinggi yang terletak di Bymarka, bagian dari Trondheim. Gunung setinggi 565 meter ini terhampar sepanjang tiga kilometer di bagian timur pedesaan Langørjan. Sebagai gunung yang ada di lokasi bersuhu ekstrem, bisa ditebak jika saat salju tiba, Storhei tak ubahnya gundukan salju raksasa.

Dilihat dari Gunung


Lagi-lagi dalam FROZEN, kamu bisa melihat bagaimana keindahan istana dan negeri Arandelle dari puncak gunung. Pemandangan seperti itu juga yang tampak dari Trondheim saat dilihat dari kawasan Storheia. Sebuah pemukiman yang tampak indah dari puncak dan luar bisa mempesona.
Karena popularitas FROZEN pula-lah, Trondheim dan beberapa daerah serta ciri khas Trøndelag dikagumi banyak orang. Tak dipungkiri arsitektur yang kamu lihat di Arandelle itu bisa ditemukan di Trondheim. Sementara itu Roros juga menjadi inspirasi akan panoramanya.

sumber:kapanlagi.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes