TRENDING NOW

Friday 15 August 2014

Dan Brown dan Jon Jessesen,Dua Kolektor Lego Terbanyak di Dunia

Pedasbanget.tk[Peoples]:lego tidak hanya disukai anak kecil tetapi orang dewasa juga menyukainya.mereka mungkin tergila-gila dan menjadi kebiasaan mengumpulkan lego dari usia kecil sampai dewasa sehingga tanpa di sadari mainan lego mereka makin banyak dan mereka bisa di bilang menjadi seorang kolektor,mau tahu siapa aja pria yang suka mengumpulkan mainan lego???,berikut informasinya.

Jon Jessesen,Pengumpul Mainan Lego Starwars Terbanyak.


Jon Jessesen yang berprofesi sebagai tukang las rel dan teknisi jalur kereta api di Norwegia, berhasil mengumpulkan 272 perangkat Lego Star Wars dan memiliki sekitar 750.000 katalog potongan Lego blok.

"Bagi saya, mengumpulkan Lego Star Wars merupakan cara saya untuk menyatukan dua dunia yang sama-sama indah," kata Jessesen kepada TheLocal. no.
Jessesen mengatakan bahwa dirinya kini berencana untuk membuat ruang baru di rumahnya, yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpan koleksi Lego-nya. Rencananya, dia akan menambah ruang baru di atas atap rumahnya.
Di situ, dia akan meletakkan seluruh koleksinya, termasuk koleksi Lego seri The Hobbit dan Lord of the Rings yang tampaknya akan terus bertambah.


Dan Brown Pemilik Lego dengan Berukuran Terbesar di Dunia


seorang pria bernama dan brown berdomisili di bellaire,Ohio A.S yang menjadikan semua koleksi lego nya menjadi sebuah museum lego di dunia,pada tahun 2008 koleksi lego dan brown mencapai empat juta keping.setiap dalam ruangan museum nya memiliki tema lego,dengan berbagai patung dengan kreasi yang berbeda hal ini belum di akui oleh Guinnes World Records secara resmi,tapi Dan Brown telah memegang record untuk "World Largest Lego Brick Image".

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk
eorang pria bernama Dan Brown yang berdomisili di Bellaire, Ohio Amerika Serikat yang menjadikan semua koleksi LEGO nya sebagai museum LEGO Dunia. Pada tahun 2008 koleksi LEGO Dan Brown mencapai empat juta keping.

Sumber: http://www.lagingetop.com/hobi/2014/02/10/5/pemilik-koleksi-lego-terbanyak-di-dunia
Follow Twitter @lagingetop dan FB lagingetop

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes