TRENDING NOW

Saturday 20 September 2014

Anjing-Anjing yang Paling Susah dilatih (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Fauna]:anjing adalah hewan yang sangat pintar dan mengerti bahasa manusia,sehingga sebagian banyak orang memelihara anjing sebagai hewan kesayangannya. tetapi ada juga jenis beberapa anjing di dunia yang sulit dilatih sehingga membuat majikannya kesal,nah jadi ketika anda ingin membeli jenis anjing tertentu lebih baik anda tanyakan dulu sama ahlinya,berikut informasinya mengenai anjing-anjing yang paling susah dilatih.

Anjing Borzoi



Anjing borzoi adalah anjing yang memiliki rupa yang sedikit mirip kucing yang memiliki kebebasan berpikir dan kemandirian yang alami. Mereka menjaga diri mereka tetap bersih, mereka sulit dikendalikan oleh majikan mereka tidak seperti
kebanyakan anjing lainnya yang membuat merka menjadi sulit untuk dilatih, tetapi mereka memiliki kesetiaan dan sangat ramah pada orang yang sudah mereka kenal dengan baik.


Anjing Chow Chow



Anjing lainnya yang memiliki kemiripan dengan karakter kucing adalah anjing chow-chow ini yang biasanya merupakan anjing rumahan sebagai teman bermain. Mereka amat setia kepada keluarga (majikan) mereka dan bias saja cemburu pada tamu yang datang ke rumah majikannya. Chow-chow memiliki sifat dominan dan cocok dengan majikan yang berkemauan yang keras dan tegas, atau mereka akan mengambil kendali di dalam rumah tangga anda! Anjing ini sangat keras kepala sehingga menyebabkan mereka memiliki kecerdasan yang rendah.


Bull Dog



Bulldog sudah diketahui akan keberanian mereka yang amat sangat, dapat diandalkan, dan kemampuan menjaga yang baik. Serta dengan penampilannya yang mengerikan, tidak banyak pencuri akan mau menyusup ke rumah anda jika anjing tersebut yang menjaga.

Bulldog juga merupakan anjing yang paling jinak dan bersahabat dengan anak-anak. Keramahan dan perhatiannya membuat Bulldog benar-benar dapat menjamin kebahagiaan banyak manusia.


Anjing Basenji



Anjing Basenji diketahui karena gonggongan uniknya yang sering terdengar seperti manusia tertawa atau menangis. Beberapa bahkan menyebut Basenji sebagai "barkless dog". Mereka juga salah satu anjing yang memiliki sedikit kemiripan denga kucing seperti sering mengurus diri mereka sendiri dan bahkan bisa memandang kearah jendela 1 jam sehari!!

Jika anda sekalian berniat untuk memeliharanya di apartemen atau yang sejenisnya, berpikirlah sekali lagi. Basenji merupakan anjing yang amat aktif dan wajib untuk di ajak berjalan-jalan secara teratur. Mereka sedikit keras kepala sehingga sangat susah dilatih dibanding anjing lainnya. 


Anjing Afgan Hounds 


Afgan Hound juga diketahui sebagai "king of dogs" dan merupakan salah satu anjing kuno. Mereka sangat manis, ramah, sensitive, dan level dominasi yang rendah. Tapi di saat yang sama, mereka bisa menjadi mulia dan berani saat mereka dibutuhkan. Tingkat kepatuhan mereka yang rendah cukup diketahui oleh para pelatih anjing. Tapi seperti tipe-tipe anjing lainnya yang ada di artikel ini, Afgan Hounds memiliki cukup banyak kepribadian seekor kucing, sehingga menimbulkan pertanyaan: apakah anjing Afgan Hound benar-benar anjing terbodoh atau anjing yang termandiri?

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes