TRENDING NOW

Sunday 2 March 2014

Fakta-Fakta Becky G (Hari Ini:2 Maret 1997)

Pedasbanget.tk[Selebrities]:kamu tahu hidupku tidak akan seperti sekarang,jika saya tidak di bantu oleh simon cowell,simon cowell sangat baik dia mengirim tweet ke aku dan berkata kamu mau menjadi sebuah bintang dalam pembuatan video klip,kebanyakan orang akan bermimpi untuk hari ini,aku becky g gadis yang sangat beruntung dari lost angeles,california,dan mimpiku jadi kenyataan.dia orangnya sangat pekerja keras dan sangat serius dengan yang di kerjakannya,seperti membantu pembukaan album "Believe" justin bieber,dalam konsep membantu pengerjaan video clip dengan cher llyod.


becky g memulai di dunia tarik suara dengan berkolaborasi dengan cher llyod dengan judul lagu"oath.dan menjadi kolaborasi pertamanya dengan cher llyod dari x factor u.s.a,berikut ini kami merangkum beberapa fakta-fakta menarik tentang rapper cantik bernama becky g.

Cita-Citanya dari kecil


dia ingin sekali mengejar mimpinya Di bidang musik saat ia berusia sembilan tahun. "Itu adalah satu hal yang selalu ada untukku. Apakah itu hip-hop, pop, country atau musik Spanyol, itu hanya selalu selesai saya, "tulisnya di halaman web resminya, iambeckyg.com.

Saluran Youtube Miliknya



Saluran YouTube-nya dan remix nyata dari "Otis" tertangkap mata produser musik, Dr Luke, yang telah bekerja dengan Ke $ ha, Kelly Clarkson dan P! Nk untuk beberapa nama.

Cody Simpson Berharap Bisa Berkolaborasi dengan Becky G


becky g mendapat sebuah tawaran untuk bekerja sama dengan cody simpson dalam sebuah single berjudul "wish u were here"dan berharap bergabung dengannya dalam sebuah tur dengan justin bieber,bakalan cemburu gak ya para fansnya becky g dan cody simpson.

Fakta-Fakta Lain dari Becky G

Dia Berpakaian Minnie Mouse untuk sebuah perayaan halloween tahun ini,sangat manis ya.


Becky G Berteman baik dengan Adam Irigoyen sehingga mereka sangat dekat dan mesra,apakah benar ini temannya atau pacarnya?


Dia berkolaborasi dengan will iam untuk mengisi soundtrack hotel transylvania,tetapi seperti tidak terlalu laris.


Jika dia Tidak Masuk industri musik sebagai penyanyi,dia akan memilih menekuni dunia fashion,dengan berbagai macam gayanya,dan dia tidak akan bohong untuk hal itu.


Becky G mendokumentasikan dirinya sebagai bintang dengan menulis posting mingguan ABC Univision.


Album debutnya dikabarkan akan menjatuhkan pada bulan Januari 2013 Bisakah kita menunggu selama itu ?!


Lagunya  berjudul shower pernah berhasil masuk ke 20 besar tangga lagu billboard.


sumber:teen.com,pedasbanget.tk 

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes