TRENDING NOW

Monday 13 October 2014

Mau,Kue-Kue Berbentuk Organ Tubuh Manusia Ini (Buatan Annabelle Lecter,Halloween Month)

Pedasbanget.tk[Kuliner]:Kue-kue biasanya memiliki hiasan atau bentuk yang manis. Tapi tidak dengan kue buatan Annabel de Vetten, seorang seniman kue asal Birmingham. Vetten membuat berbagai dekorasi kue berbentuk organ tubuh manusia, kepala bayi, atau bahkan mumi yang menakutkan.
Seniman kue yang dijuluki dengan nama Annabelle Lecter oleh teman-temannya ini terkenal karena keahliannya membuat kue-kue mengerikan yang tampak nyata. Wanita berusia 42 tahun ini memulai keahliannya tiga tahun lalu dan kini menghabiskan sekitar 30 jam untuk membuat satu kue mengerikan buatannya. "Ketika melihat kueku, orang akan merasa jijik. Namun untunglah mereka menyukai rasanya. Menarik memperhatikan wajah mereka ketika mencoba kue yang terlihat seperti organ, namun terasa seperti cokelat," ungkap Annabel, seperti dilansir oleh Daily Mail (24/07). Sejauh ini Annabel telah membuat kue berbentuk kepala bayi, mumi, organ tubuh, jantung, dan lainnya. Annabel menjelaskan bahwa untuk membuat kue kepala bayi, dia membuatnya dari cokelat putih untuk memberi kesan pucat. Memang tak akan membangkitkan selera makan, namun rasanya patut dicoba. Awalnya Annabel membuat kue yang bertema sihir. Namun lama-kelamaan dia mendapat permintaan untuk membuat kue yang mengerikan. Ketika mendapat banyak permintaan kue akhirnya dia berhenti bekerja dan memulai usaha kuenya sendiri yang diberi nama Conjurer's Kitchen. 


Annabel mengaku tak berpikir untuk memulai karirnya dengan bisnis membuat kue yang mengerikan. Namun dia tampaknya menikmati dan menyukai membuat kue-kue tersebut, sehingga untuk saat ini dia sangat bersyukur atas pekerjaannya. Annabel juga mendapat dukungan penuh dari teman dan keluarga untuk melanjutkan bisnis kue mengerikannya.

sumber:merdeka.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes