TRENDING NOW

Saturday 20 June 2015

Kumpulan Meme Kocak dari Caitlyn Jenner,Bikin Ngakak

Pedasbanget.tk[Selebritis]:Keputusan Bruce Jenner mengubah dirinya menjadi seorang wanita transgender memang mengejutkan banyak pihak terutama keluarga,bahkan banyak juga orang yang mendukung keputusannya menjadi seorang wanita. dari para selebriti hollywood serta politikus dunia yang memberi dukungan melalui akun media sosialnya. bukan hanya itu saja perubahan caitlyn dari seorang pria menjadi wanita membuat para kreator meme membuat lelucun tentang caitlyn,seperti apa leluconnya. berikut foto-fotonya.


inilah foto pertama caitlyn,ketika jalani sesi pemotretan di majalah vanity hair,caitlyn terlihat cantikkan?

 walaupun sudah bercerai dengan kris jenner,tetapi setelah caitlyn jenner melakukan operasi transgender,jelas penampakan bahwa caitlyn lebih cantik dari pada mantan istrinya.



hampir semua media di seluruh dunia memberitakan tentang perubahan bruce jenner menjadi seorang wanita. dan itu rupanya berdampak buruk pada putri tirinya kim kardashian. sehingga berita kehamilan anak kedua kim,jadi tidak populer gara-gara caitlyn jenner.



Dulu Kanye West memanggil bruce sebagai ayah mertuanya,sekarang dia harus memanggil ibu caitlyn jenner sebagai ibu mertuanya.


kamu tidak boleh memanggil dia bruce jenner lagi,tapi sekarang panggil dia nyonya caitlyn jenner,jika kamu memanggil nama itu lagi,saya akan tuntut kamu.

Perubahan wajah king of pop dunia almarhum michael jackson membuat banyak pihak yang mempedebatkan,karena ia pada awalnya melakukan operasi plastik dari berkulit hitam menjadi kulit berwarna putih. sehingga para haters mencibirnya. tetapi berbeda hal dengan caitlyn jenner,perubahan yang ia lakukan sangatlah luar biasa,dari seorang atlit yang tampan menjadi wanita cantik. sehingga selebriti hollywood banyak yang mendukungnya.

artikel ini hanya untuk bersenda gurau saja tidak ada maksud menyinggung pihak manapun.

sumber:pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes