TRENDING NOW

Wednesday 2 April 2014

Sarapan-Sarapan Berbentuk Unik Untuk Anak Anda

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:susah mengajak anak anda untuk sarapan pagi atau bosan dengan sarapan yang biasa,kali ini kami akan mengajak anda untuk berimaginasi dengan sarapan-sarapan unik dibawah ini,selamat mencoba!!

Colourful Garden-terbuat dari sandwich roti dan potongan keju yang dibentuk menjadi kelinci,menggambarkan suasa kebun yang indah.
Dino Fruity-Bahan buah-buahan berupa pisang, kiwi, semangka dan anggur bisa dijadikan menu sarapan pagi tambahan bagi si kecil untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral serta serat alami dari buah.
Rice With Salmon Cube-
Seperti komposisi sushi, Anda bisa berkreasi dengan nasi yang di hiasi salmon dan dibungkus telur dadar dalam bentuk kubus.
Lengkapi dengan sandwich keju yang dibentuk dengan cetakan bintang dan ditaburi anggur kering/kismis.
Tuna sandwiches ini hanya berbentuk seperti tuna namun bahannya roti tawar, keju, sosis, butiran anggur kering dan saus mayonaise.
Dengan aneka bentuk menu sarapan pagi yang disuguhkan setiap hari, si kecil akan selalu penasaran untuk menu sarapan pagi keesokan hari.
White Sheep-terbuat dari roti dari gandum dan krim berwarna putih,anda bisa mendongengkan anak anda supaya dia tambah selera makan.

sumber:theasianparent.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes