TRENDING NOW

Tuesday 3 June 2014

5 Film Bertema Sex yang Mengundang Kontroversi

Pedasbanget.tk[Movies]:ketika kita melihat sebuah film,kita akan selalu ikut terbawa suasana yang terdapat di film tersebut sama halnya seperti film bertema dewasa atau sex,film ini juga menampilkan sepasang artis dan aktor yang melakukan hubungan intin. walaupun di bilang begitu film ini tetap laku di pasaran khususnya anak muda. makanya film ini juga mendapat kritikan dari pemerhati film dan masyarakat dunia. berikut ada beberapa film-film bertema sex yang mengundang kontroversi.

Pola X (1999)


Film ber-genre New French Extremity ini mengisahkan Pierre (Guillaume Depardieu) seorang penulis yang tinggal di sebuah kastil bersama ibunya. Pierre bertemu wanita cantik yang bernama Isabelle (Yekaterina Golubeva) ketika dia hendak menemui tunangannya. Isabelle memberitahu Pierre bahwa dia adalah adik kandungnya dan affair diantara mereka pun dimulai. "Pola X" mendapatkan banyak kritik karena adegan seks yang dilakukan oleh Guillaume Depardieu (Pierre) dan si cantik Yekaterina Golubeva (Isabelle) dalam film tersebut. Kritik datang karena adegan seks diantara keduanya dilakukan secara riil atau yang dikenal dengan istilah unsimulated sex scene.

Cruising (1990)


Al Pacino membuat langkah berani dalam karirnya, ia berperan sebagai seorang polisi yang melakukan penyelidkan kasus pembunuhan berantai di New York. Dalam film ini target dari sang pembunuh adalah orang-orang dari komunitas gay. Dalam adegan pembunuhan pertama, sutradara William Friedkin menampilkan adegan seks (anal seks) di sebuah bar khusus gay.

The Brown Bunny (2003)



Film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh Vincent Gallo menceritakan kisah seorang biker yang bertualang dari kota ke kota. Dia menemui beberapa wanita tetapi tidak dapat menjalin hubungan dengan mereka karena kenangan akan mantan kekasihnya Daisy yang diperankan oleh Chloe Sevingly. "The Brown Bunny" menampilkan adegan dimana Daisy melakukan oral seks secara riil dengan Gallo. (wow!)

Intimacy (2001)



Kisah dimulai ketika Jay (Mark Rylance) ingin berselingkuh dari istri yang tidak mencintainya lagi, ia bertemu dengan Claire (Kerry Fox) seorang wanita yang sudah bersuami. Pada akhirnya Jay memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka ketika dia berpikir tentang anak-anaknya. "Intimacy' menampilkan adegan panas yang sangat eksplisit dimana Jay dan Claire melakukan blow job secara riil.

AntiChrist (2009)



Disutradarai oleh Sutradara besar Lars von Trier, sebuah film mencekam yang mengisahkan kematian seorang anak yang berdampak  dalam terhadap psikis kedua orang tuanya (diperankan oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourg). Film ini dibumbui dengan adegan seks panas antara kedua bintang tersebut, walaupun tidak riil salah satu kontroversi dalam film ini adalah adegan dimana adegan seorang wanita memotong klitorisnya (serem..)

sumber:malezones.com,ensiklopedia unik di sekitar kita
  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes