TRENDING NOW

Saturday 21 November 2015

5 Dewa-Dewi Cinta dan Penggila Seks dalam Mitologi Dunia (Bagian 2-Habis)

Pedasbanget.com[Mitologi]:Tahukah kamu ternyata di dunia ini ada juga para dewa atau dewi yang sangat menyukai seks,mereka ini juga memberikan kekuatan dan kesuburan untuk para suami istri agar mereka memiliki keturunan,selain dalam urusan rumah tangga. Para dewa-dewi ini juga akan membantu kamu untuk menjalin cinta dengan lawan jenismu.siapa sajakah mereka.. berikut informasinya.

Dewi Eros


Eros merupakan Versi Yunani-nya Cupid. Ia putra Aphrodite, sang dewi kecantikan. Seperti dalam mitologi Romawi, ia sering mengambil bentuk seorang anak muda bersayap, lengkap dengan busur dan anak panahnya. Eros sangat setia pada ibunya-meskipun sebenarnya ia juga dikenal dengan jiwa pemberontaknya.
Suatu saat ada seorang wanita bernama Psyche menyatakan diri bahwa ia adalah wanita tercantik setelah Aphrodite. Karena peryataan itu, marahlah Aphrodite lalu ia bermaksud menghukumnya dengan mengirim Eros agar menembak Psyche dengan panah yang dapat menyebabkan dia menjadi jatuh cinta dengan pria paling buruk rupa di Bumi.
Namun ternyata kecantikannya begitu mempesona hingga Eros-pun jatuh cinta dan mengabaikan perintah ibunya lalu membawa Psyche pergi. Di versi lain, Eros secara tidak sengaja tergores oleh panahnya sendiri saat hendak memanah Psyche sehingga ia jatuh cinta pada Psyche.
Ibunya Dewi Aphrodite tidak menyetujui hubungan mereka dan memberi beberapa tantangan pada Psyche. Ketika menjalankan salah satu perintah Aphrodite itu Psyche terkena kutukan. Eros kemudian berusaha mennyelamatkan Psyche dan mendatangi Zeus sang pemimpin para dewa. Zeus akhirnya mengabulkan permohonan Eros dan mengijinkan mereka untuk hidup bersama.

Dewi Ratih


Dikenal juga dengan nama Kamaratih atau Rati. Ia dikenal sebagai istri Kama sang dewa cinta dalam kepercayaan Hindu (termasuk Hindu Jawa Kuna). Rati memiliki peran besar pada perihal cinta dan nafsu seksual dalam Hinduisme. Dia adalah putri Daksha, seorang brahmana.
Dengan alasan membalaskan dendam, Siwa (Batara Guru) mengubahnya Kama, suami Ratih menjadi abu dengan mata ketiganya. Lalu dalam mitos yang beredar Hindu Jawa kuna - karena kesetiaannya, dewi Ratih meminta agar Siwa membunuhnya sekalian. Versi paling populer di India lain lagi, setelah suaminya terbakar menjadi abu Rati lalu membujuk Siwa agar menghidupkan kembali suaminya yang telah menjadi abu. Siwa lalu mengabulkannya dan melahirkannya kembali sebagai Pradyumna, anak dewa Krishna
Dewi Ratih adalah Dewi yang sangat cantik. Tradisi Jawa yang melakukan mitoni biasanya melukiskan Dewi Kamaratih pada kelapa muda agar nanti jika anak yang lahir perempuan, ia akan secantik Kamaratih. Di kepercayaan Hindu, beberpa istilah posisi dan teknik seks diambilkan dari dewi Kamaratih (Rati).

Dewi Hymen


Hymen adalah dewa yang kurang terkenal diantara dewa-dewa Yunani. Entah apakah ia putra Apollo dan Muse atau Dionysus dan Aphrodite. Ia disebut memiliki ketampanan yang luar biasa. Ia jatuh cinta pada seorang gadis yang tidak disebutkan namanya, sayangnya perempuan itu tidak merasakan hal yang sama pada awalnya.
Suatu saat perempuan cantik itu bersama dengan beberapa wanita muda lain diculik oleh bajak laut. Lalu Hymen mengejar kapal itu dan membunuh para bajak laut untuk menyelamatkan gadis-gadis. Hymen akhirnya menyatakan cintanya lalu menikahi gadis itu.
Pernikahan mereka begitu sempurna hingga menjadi rujukan pernikahan paling ideal yang dicita-citakan oleh sebagian orang Yunani. Bahkan namanya termasuk dalam lagu pernikahan, dengan harapan mendapat restunya.

Dewa Yue Lao 


Lao, atau yang dikenal sebagai "The Man under The Moon," adalah tokoh populer dalam mitologi Cina. Ia bertugas sebagai mak comblang dan pengawas pernikahan heteroseksual.
Ialah yang menghubungkan benang merah takdir percintaan. Yue Lao sering dianggap sebagai dewa kebajikan, karena ia mengikat hati dua orang bersama-sama dalam cinta dan pernikahan. Dengan benang merah yang tak terlihat, dewa perjodohan yang berwujud lelaki tua berjenggot putih ini mengikatkan antara lelaki dan perempuan sesuai jodohnya.

Dewi Oshun


Oshun sangat populer di kalangan pengikut agama Yoruba di Afrika Barat. Ia terkenal karena kecantikannya. Ia biasanya digambarkan sebagai seorang wanita cantik yang mengenakan banyak perhiasan, tapi terkadang ia juga digambarkan sebagai putri duyung.
Oshun terkenal paling unggul diantara dewi perempuan dari agama Yoruba dan lebih dihormati. Oshun sering dikaitkan dengan air segar, sumber daya yang sangat penting bagi rakyat Afrika Barat. Selain itu, ia juga melindungi perempuan dan kelahiran bayi serta dipandang sebagai pelindung dari penyakit, terutama penyakit cacar.
Oleh penganut kepercayaan Santeria Kuba, Oshun (kadang disebut dengan OchĂșn atau Ochun) juga dianggap sebagai dewi (Orisha) cinta dan pernikahan. Ia dipuja sebagai dewi cinta dengan sebutan La Virgen de la Caridad del Cobre (Our Lady of Charity) yaitu gelar penghormatan di Kuba.

(wiki/pb/bbs)

1 comment :

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes