TRENDING NOW

Saturday 16 September 2017

9 Fakta Pradikta Wicaksono yang Tidak Diketahui Banyak Orang


Pedasbanget.com-Siapa yang tidak mengenal Pradikta Wicaksono atau yang akrab lebih dikenal dengan nama'Dikta'ini menjadi idola remaja karena ketampanan parasnya dan juga suaranya saat menyanyikan lagu-lagu Yovie and Nuno. Pria berkacamata ini pun juga sudah merambah bermain di Teleseri di NET dan juga bermain layar lebar. wah nggak sabarkan ingin tahu fakta tentang cowok kelahiran jakarta 10 januari 1985 ini yang dilansir dari berbagai sumber.

1.Awal karir Dikta sempat ditentang sang ayah yang merupakan seorang Basis dari Rasela Band di era zamannya. alasannya karena pergaulan anak band yang tidak baik,dan sang ayah malah mendukung Dikta jadi atlet.


2.Salah Audisi,Dikta pernah ingin mengikuti audisi yang dibuat Yovie Widyanto pada tahun 2007. Dengan bermodalkan kepiawaiannya dalam bermain gitar,ia pun menunjukkan keahliannya tapi apa jadi ia pun diterima tetapi bukan sebagai Gitaris melainkan menjadi Vokalis. Tetapi pada saat itu Dikta sangat malu dan belum terbiasa,ia pun tak menyerah dan terus berlatih sampai ia bisa seperti sekarang ini.


3.Selain Yovie And Nuno,Dikta memiliki Band lain yaitu DiktaProjec. Dikta pun disana menjadi vokalis sambil menunjukkan keahliannya dalam bermain gitar ditambah dengan suara merdunya.


4.Bermain di Teleseri NET-Stereo 1-2 di tahun 2015,dan disanalah ia memerankan karakter Vigo. Bukan itu saja di tahun 2017 ini ia pun kembali lagi dengan bermain di teleseri Cinta dan Rahasia dari season 1-2,ia pun memerankan karakter bernama Rizky yang harus memilih antara Nadine dan Gita?


5. Di tahun 2015 ia pun juga mencoba peruntungan di film layar lebar yang bertajuk'Romansa Gending Cinta di Tanah Turki'ia pun bermain dengan para pemain seperti Vicky Shu,Ramon Y Tungka dan Tisha Nurma. 


6.Dikta adalah orang yang sangat sayang banget sama Papanya ia pun sangat kehilangan ketika ayahnya harus berpulang ke hadapan Allah karena sakit yang dideritanta.


7.Mantan kekasih Dikta adalah seorang Dokter Gigi yang cantik bernama Sarah Gadrie,Sarah sendiri memang sudah sangat terkenal di kalangan selebritis tanah air sebut saja Vidi Aldiano yang menjadi sahabatnya dan juga langganannya.


8.Kekasih Dikta saat ini ialah seorang Chef cantik bernama Renatta Moeloek,selain jago masak rupanya Renatta ini juga suka dengan Tatto sama dengan Dikta,bukan itu saja ia pun juga pecinta hewan seperti anjing dan kucing sama dengan sang kekasih,Dikta.


9.Selain humoris dan rajin berolahraga rupanya dikta ini juga suka dengan mengoleksi Moge Antik.


Gimana udah tahu enggak beberapa faktanya selain itu ia juga memiliki sebuah kucing gendut bernama Jimbon,nah kalo kamu DiktaFever bisa menambahkannya kok di kolom komentar atau kamu check sendiri deh di instagramnya. 

(ped/odn)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes