TRENDING NOW

Wednesday 25 June 2014

Kisah Nenek Betty yang Mengharukan di Balik Akun Instagram yang Memiliki Follower 80.000 Lebih

*Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Sebuah akun Instagram saat ini menjadi topik pembicaraan hangat di dunia maya. Akun ini bernama “grandmabetty33”, berisi foto-foto seorang nenek dengan gaya-gaya gaul khas anak muda. Lantaran foto-foto yang diunggahnya sangat menghibur, follower akun ini cukup berlimpah, saat ini mencapai 80.000 ribu lebih.
Betty termasuk salah seorang nenek yang beruntung, karena memiliki cucu sebaik Zach Belden. Zach sangat menyayanginya.
Saat Nenek Betty harus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya, Zach selalu mendukungnya. Bahkan dialah yang membuatkan akun Instagram untuk neneknya, agar bisa berbagi kebahagiaan dan memberi dukungan kepada neneknya.


Zach awalnya tak mengira jika Instagram yang dia buat untuk neneknya akan menjadi sangat popular. Dia hanya ingin selalu mengenang waktu-waktu bersama neneknya, sekaligus dapat berbagi dengan keluarga dan teman-teman lainnya.
Remaja ini mulai mengunggah foto pada akun Instagram setelah Nenek Betty didiagnosa menderita kanker paru-paru. Keluarganya sadar jika waktu yang dimiliki perempuan berusia 80 tahun ini tidak akan lama, sehingga mereka menikmati saat-saat kebersamaan dan terus mengabadikannya.


Akun tersebut berisi kegiatan sehari-hari Nenek Betty bersama keluarganya. Bahkan, dalam sebuah videonya yang paling popular, sang nenek terlihat sedang menari gembira.Menurut Zach, akun Instagram ini dapat membuat dia dan keluarga selalu mengingat nenek untuk selamanya. Akun tersebut kini menjadi popular di seluruh dunia, dan memiliki jumlah follower yang terus bertambah.

semoga kisah nenek betty ini menjadi inspirasi dan semangat untuk kita semua..

sumber:simomot.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes