TRENDING NOW

Wednesday 29 October 2014

Nostalgia Yuk,Penyanyi-Penyanyi Cilik Di Era 90-an dan Perubahannya Sekarang (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Musik]:tahun 90-an adalah masa keemasan bagi anak-anak indonesia terutama dari industri musik,mungkin banyak anak sekarang yang tak tahu tentang musik anak-anak di era tahun 90-an dan untuk mengingatnya kembali,saya akan menjelaskan tentang keadaan mereka dari dulu sampai sekarang,berikut informasinya.

Maissy


ini dia penyanyi cilik paling centik diera 90an, gayanya bener-bener gemesin atau ngeselin hehehe . Karir nyanyinya udah dimulai dari awal 90an, tepatnya ditahun 1994 setelah merilis album “Anak Indonesia”. Dan setelah itu cukup banyak album yang dirilis dan banyak mejadi hits seperti: “Si kuman nakal”, “Melati putih”, “Hello”, dan yang paling ane inget: “Jumpa lagi”.
Maissy juga terkenal setelah menjadi pembawa acara musik anak yakni “Cilukbaa” yang dulu tayang di SCTV pada akhir 90an. Sepanjang karirnya, Maissy sudah mengasilkan lebih dari 10 album, termasuk non album anak. Terakhir ia merilis album “Secercah cahaya” ditahun 2006.


Chiquita Meidy


Chiquita Meidy merupakan penyanyi cilik yang eksis dipertengahan 90an s/d awal 2000an. Karirnya dimulai ditahun 1994 dengan melejitnya lagu “Kuku ku” dialbum pertamanya. Dan kemudian disusul lagu-lagu lainnya yakni “Gigi gigi”, “Kampuang nan jauah di mato”, dan “Keretaku”.
Sepanjang karir sebagai penyanyi cilik, Chiquita telah merilis 3 album dan terbilang sukses dengan terjualnya album “Kuku ku” dan “Gigi gigi” hingga 1 juta kopi.

Cindy Cenora


Cindy Cenora merupakan penyanyi cilik yang sangat eksis dipenghujung 90an, karirnya dimulai ditahun 1997 setelah lagunya yang berjudul “Aku cinta rupiah” meledak dipasaran. Lagu ini seolah menjadi awal karir bermusik Cindy dipentas nasional dan disusul lagu-lagu hits lainnya seperti: “Pulau Bali”, “Asyik”, “Ini Indonesiaku”, dan favorit ane nih: “Krismon” yang dirilis tahun 1998 (anthem krismon anak-anak).
Seinget ane, Cindy Cenora sudah merilis 3 album sepanjang karirnya (kalo gak salah) dan eksis sebagai penyanyi cilik dari tahun 1997-2002.

Joshua


Inilah penyanyi cilik yang paling fenomenal diera 90an, Joshua memulai karir menyanyi ditahun 1995 setelah lagu “Cit cit cuit” populer di pentas lagu anak, dan kesuksesan semakin meninggi setelah 3 album album lainnya dirilis yakni “Kapal terbang” ditahun 1997, “Donat” ditahun 1998, dan yang paling booming: “Air” ditahun 1999. Album dengan lagu “Air” (dikenal dengan Diobok-obok) bisa dibilang sebagai album anak paling laris dijamannya hingga terjual lebih dari 1 juta kopi.
Sepanjang karir sebagai penyanyi cilik, Joshua sudah merilis 6 album. Setelah itu ia lebih sering bermain disinetron-sinetron anak seperti: “Anak ajaib” dan “Indra keenam”.

Tasya Kamila


ini dia penyanyi yang tak kalah sukses di era 90-an,lagunya berjudul anak gembala dan libur telah tiba yang menjadi buming saat itu,sekarang tasya masih fokus dengan pendidikan dan berkarir sebagai penyanyi yang beranjak dewasa.

sumber:lihat.co.id,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes