TRENDING NOW

Tuesday 1 April 2014

Hihihi..Lucunya Foto-Foto Narsis Dan Konyol (Bagian 2-Selesai)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Siapa pun pernah berpose untuk foto narsis, termasuk kamu. Oleh karena itu sebenarnya foto narsis wajar saja dilakukan asalkan dalam "dosis" yang tepat. Karena bagaimana pun juga foto narsis bisa berguna untuk jejaring sosialmu.
Akan tetapi lain ceritanya bila foto tersebut dibuat dengan cara yang tak wajar. Beberapa foto berikut jelas menunjukkan usaha yang begitu keras dari para pembuat foto untuk tampil senarsis mungkin. Alih-alih kagum, yang ada malah orang tertawa terbahak-bahak melihatnya. Bersiaplah tertawa melihat foto-foto berikut ini!

Sarjana Narsis


Beginilah cara seorang sarjana seharusnya berpose narsis. Tepat di atas podium dan di tengah acara wisuda, pemuda ini memotret dirinya sendiri dengan latar para wisudawan lainnya. Best photo of the year. Tentunya foto ini patut dimasukkan dalam buku tahunan.


Perhatikan Tempatmu Berphoto


Hal terbaik dari gadget canggih adalah bahwa mereka memudahkan penggunanya untuk mengambil gambar di mana pun berada. Salah satunya adalah potret narsis berikut ini yang dibuat pengguna gadget dengan bersandar di halaman rumahnya. Hanya saja kalau mau foto narsis jangan sampai kotoran binatang masuk dalam frame fotomu. 

Sayangilah Binatang


Foto narsis bersama binatang seharusnya bisa membuat seseorang terlihat lebih keren atau paling tidak membuat wanita luluh karena orang yang ada dalam foto terkesan penyayang dan baik hati. Tapi pria satu ini salah langkah. Ia malah meremas kemaluan sang kucing sampai binatang peliharaannya tersebut kesakitan.

Foto Dengan Teknik Sangat Rendah


Pastikan dirimu mempersiapkan segalanya dengan maksimal saat foto narsis. Periksa pencahayaan, kostum, ekspresi, dan latar fotomu. Jangan seperti pria satu ini yang sepertinya tak mempersiapkan semua sebelum mengabadikan diri dalam pose narsis.

Oops Ketahuan Deh


Wanita satu ini pasti senang dengan posenya dalam foto. Senyum dan pakaiannya sudah pas dikategorikan sebagai foto narsis yang bagus. Pasti ia menyangka banyak orang suka. Tapi cermin di belakangnya membuyarkan semua. She's in the toilet...oh please!

Tambahan

Pacar Bohongan


Bae memotretku saat sedang tidur. Aku cinta dia. Kami mengucapkan selamat malam semuanya," kalimat di atas bisa jadi caption menawan dari pasangan yang kasmaran. Namun dalam kasus ini cermin sekali lagi membongkar semuanya. Wanita yang seakan-akan difoto pacarnya ini ternyata 
memotret dirinya sendiri. 

sumber:lihat.co.id,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes