TRENDING NOW

Wednesday 2 April 2014

Ihhh..Ada Restorant Toilet Di Taiwan


#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Seorang pengusaha di Taiwan ternyata berpendapat lain. Dengan yakin, dia membuka sebuah restoran berkonsep toilet di Taipei. Orang-orang menganggapnya pasti sudah gila karena berani menggabungkan 2 hal yang bertolak belakang. Namun, padatnya restoran segera membuktikan bahwa pendapat itu salah.
Didirikan pada Mei 2004, restoran ini mendulang sukses besar. Rasa penasaran masyarakat menjadi kunci ramainya restoran yang berlabel Marton Restaurant ini. Sesuai dengan temanya, desain interior restoran menggunakan furniture dan alat makan yang mengingatkan anda pada kamar mandi anda. Pada tahun 2006, nama restoran ini berubah menjadi Modern Toilet Restaurant supaya lebih sesuai dengan konsep restoran.
Bangku-bangku restoran menggunakan kloset duduk beraneka gambar sedangkan mejanya adalah bathtub yang dilapisi kaca. Jika anda butuh tisu, cukup tarik dari mesin penggulung tisu yang terpasang pada dinding di samping anda. Dekorasi dinding dan lampu pun ikut disesuaikan. Restoran ini bahkan memiliki mascot berbentuk pup berwarna stroberi.

 bangku-bangkunya berbentuk toilet pas anda masuk ke restoran ini anda akan terkejut,kirain mau kekamar mandi..hihihi
melihatnya saja udah jijik tetapi anda harus mencobanya dulu,memang tampilan sangat menjijikan tapi kalo soal rasa bintang lima,sekali-kali orang yang berkantong tebal liburan dong ke restoran ini.

sumber:geewi.com,kaskus.com,buzzfeed.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes