TRENDING NOW

Wednesday 2 April 2014

Generasi-Generasi Penerus Justin Bieber

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:semua orang pasti tahu,yang namanya justin bieber artis jebolan youtube,selalu menjadi perbincangan di dunia maya karena kontroversinya,tapi tahukah anda di dalam industri musik di dunia hollywood,ada lho orang yang menjadi generasi penerus justin bieber bisa dibilang begitu sih,yuk intip siapa saja.

Cody Simpson


Cody Robert Simpson (lahir di Gold Coast, Queensland, Australia, 11 Januari 1997; umur 17 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Gold Coast, Queensland, Australia, yang saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, Atlantic Records.

Simpson lahir dari pasangan Brad dan Angie Simpson. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Tom dan Alli.Ia juga seorang perenang berbakat dan memenangkan dua medali emas di Kejuaraan Renang Queensland.Simpson dilatih di Klub Renang Miami di bawah pelatih Ken Nixon.Simpson ibu Angie bekerja sebagai sukarelawan di klub ini.
Simpson mulai merekam lagu di kamar tidurnya selama musim panas tahun 2009 di YouTube, menampilkan "I'm Yours" oleh Jason Mraz,"Cry Me a River"dan "Señorita"oleh Justin Timberlake, "I Want You Back" oleh Jackson 5 dan lagunya sendiri, "One"dan "Perfect".Dia kemudian ditemukan di YouTube oleh Shawn Campbell,seorang produser rekaman yang telah beberapa kali masuk nominasi Grammy yang telah menjadi produser untuk Jay-Z dan artis lainnya.

Greyson Chance



Greyson Michael Chance (lahir di Wichita Falls, Texas, Amerika Serikat, 16 Agustus 1997; umur 16 tahun)adalah penyanyi pop rock dan pianis Amerika yang pada April 2010 menunjukkan performanya menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik kelas enam dan menjadi hits di YouTube,mendapatkan lebih dari 44,5 juta penonton. Dua dari musik ciptaannya, "Stars" dan "Broken Hearts", mencapai lebih dari 5 dan 7 juta penonton secara terpisah pada saluran YouTubenya.Single pertamanya, "Waiting Outside the Lines", diluncurkan pada Oktober 2010. Album pertama Chance, Hold on 'till the Night, diluncurkan pada 2 Agustus 2011.
Greyson Michael Chance lahir pada 16 Agustus 1997 di Wichita Falls, Texas, dan sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma.Dia merupakan anak termuda dari Scott dan Lisa Chance; dia memiliki kakak berumur tujuh-belas tahun, Alexa, dan abang berumur Dua-puluh tahun, Tanner, mereka berdua juga dapat bermain musik.Chance mulai bermain piano saat berumur 8 tahun dan telah tiga tahun les piano; bagaimanapun, dia tidak memiliki latihan vokal yang khusus.
Dari inspirasinya, Chance mengatakan, "Saya suka artis yang dapat mengkomunikasikan emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hari. Itulah yang saya harapkan dengan musik saya." Greyson Chance mendapatkan inspirasi dari Lady Gaga; setelah melihatnya bernyanyi "Paparazzi pada MTV Video Music Award 2009, dia mengatakan,"Saya sangat kagum dengan performanya. Saya suka jiwa drama dan treatikalnya, ditambah dia merupakan penyanyi dan pemain piano yang hebat." Chance juga terinspirasi dari Christina Aguilera, band rock Augustana, penyanyi R&B John Legend, penulis lagu-penyanyi Elton John, dan John Lennon, dari The Beatles.

Austin Mahone




Austin Mahone (lahir 4 April 1996; umur 17 tahun) adalah penyanyi pop Amerika Serikat yang berasal dari San Antonio, Texas, yang populer pada 2011 karena viral video dari penampilannya. Singel debut Mahone, "11:11" dirilis pada tanggal 14 Februari 2012. Singel keduanya, "Say Somethin" dirilis pada 30 Agustus 2012. Mahone terpilih sebagai salah satu artis pembuka konser Taylor Swift, Red Tour dari album keempat Swift Red, dengan beberapa tanggal terpilih.

Mahone lahir di San Antonio, Texas pada 4 April, 1996. Ayahnya meninggal ketika ia masih berumur setengah tahun, dan ia dibesarkan oleh ibu tunggalnya, Michelle.Dia bersekolah di Lady Bird Johnson High School.Dia pertama kali mulai memposting video di YouTube dengan temannya Alex Constancio pada Juni 2010.Video musik diikuti pada bulan Januari 2011, dan ia mulai membangun sebuah konten online.Pada Oktober 2011, Mahone memposting sebuah video yang meliputi lagu [[Justin Bieber] "Mistletoe".Pada 28 Agustus, 2012, Mahone mengumumkan bahwa ia telah resmi menandatangani kontrak dengan Chase/Universal Republic Records.Singel pertama Mahone adalah "11:11". Pada 5 Juni, 2012, Mahone merilis sebuah single kedua yang berjudul "Say Somethin". Pada 2013, ia diangkat menjadi salah satu dari MTV Artists To Watch.Pada November 2012, Mahone menandatangani kesepakatan untuk menjadi "Duta Remaja" baru untuk mode pakaian warna-warni garis Trukfit buatan Lil Wayne.Dia telah memerankan iklan komersial untuk McDonald's dan Hot Nuts (snack Meksiko).Pada Desember 2013, Mahone diangkat menjadi "Digital and Brand Strategist" untuk FlavorSplash dari Aquafina, lini baru air soda berperisa yang ditujukan bagi remaja. 

itulah beberapa pilihan versi ensiklopedia unik disekitar kita,dari segi suara dan dance hampir mendekati,mohon maaf ya buat fansnya justin bieber kami tidak ada menyinggung sama sekali.

sumber:wikipedia.org,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes