TRENDING NOW

Tuesday 1 April 2014

Musisi-Musisi Dalam Bentuk Mainan Lego (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:siapa sih yang tidak tahu sama mainan lego,mainan yang disukai banyak orang ini,menjadi keunikan tersendiri bagi selebriti hollywood atau musisi-musisi dunia,mereka dibentuk juga  dalam bentuk mainan lego siapakah saja mereka,yuk kita intip.

Led Zeppelin

Siapa yang tak kenal dengan grup band legendaris Led Zeppelin? Tentunya seluruh penikmat musik dunia sudah tak asing dengan lagu-lagu Robert Plant Cs.

Saking tenarnya, produsen mainan Lego sempat mengeluarkan seri grup band pelantun 'Stairway to Heaven' itu. Dirilis pada 2008 lalu, mainan tersebut kini sudah sangat langka ditemukan di pasaran.
One Direction
 
Lego pun sempat merilis 'replika' Harry Styles Cs pada 2012 lalu. Replika Lego 1D dibanderol dengan harga 65 poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 juta.

 
 Daft Punk

Duo asal Perancis, Daft Punk juga sempat dibuat replika resmi oleh Lego. Dirilis pada 2013 lalu, pelantun 'Get Lucky' itu dijual lebih murah dari milik One Direction. Replika Lego Daft Punk dijual dengan harga 29 poundsterling atau setara dengan Rp 472 ribu.
 

 The Beatles

Pada 2011 lalu, Lego sempat merilis replika resmi dari The Beatles. Dalam situs jual beli internasional eBay replika The Beatles dijual hingga 64 poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 juta.

50 Cent
 
Tak hanya grup band atau boyband yang sukses menarik perhatian produsen mainan Lego. Rapper 50 Cent juga sempat dibuatkan replika Lego pada 2012 lalu. Sayangnya, mainan tersebut sudah jarang terlihat di situs jual beli.

sumber:hot.detik.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes