TRENDING NOW

Tuesday 17 June 2014

Lucunya...Bus Sekolah Unik di Jepang yang Menggemaskan (Bagian-1)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:kamu sebagai anak sekolah yang di jemput dengan bus,pasti kepingin melihat bus yang kamu naiki terlihat unik dan nyaman,bagi yang melihatnya baik luar maupun dalam bus,di jepang ternyata ada bus sekolah yang unik dan juga menggemaskan.berikut informasinya.

Bus Sekolah Unik PussyCat


Ini adalah salah satu bus sekolah berbentuk kucing yang berpenampilan lebih baik, ada beberapa bus seperti ini di jalanan Jepang, belum termasuk bus sekolah Hello Kitty dan Totoro.

Bus Sekolah Unik Hello Kitty


Dapat dipastikan bagian dalam Bus Sekolah Hello Kitty ini berwarna merah muda dan terlihat manis seperti bagian luarnya. Tapi, apa anak laki-laki mau naik kendaraan yang feminin ini?

Bus Sekolah Unik Teddy Bear


Bus sekolah Teddy Bear ini memanfaatkan kombinasi yang saling melengkapi dari fiberglass dan dicat dengan bentuk kaki depan dan belakang di sepanjang sisinya. Tapi, bus ini berbentuk beruang atau rubah ya?

Bus Sekolah Unik Thomas The Tank Engine


Terinspirasi dari program TV untuk anak-anak yang telah ditayangkan dalam waktu yang panjang, yang menampilkan Thomas the Tank Engine dan sejumlah kereta api berwajah manusia aneh seperti Sir Topham Hat telah meraih popularitas di seluruh dunia selama 25 tahun terakhir. Jepang adalah sarang pecinta Thomas maka tak aneh jika bus sekolah Thomas the Tank Engine ini muncul.

Bus Sekolah Unik Toroto


Ini mungkin bukan bus yang desainnya paling akurat dari Neko Bus dari film animasi My Neighbour Totoro, tapi cukup menghibur untuk anak berumur rata-rata 5 tahun.

sumber:japanesestation.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes