TRENDING NOW

Friday 20 June 2014

Lucunya...Bus Sekolah Unik di Jepang yang Menggemaskan (Bagian 2-Selesai)

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita [Transportation]:kamu sebagai anak sekolah yang di jemput dengan bus,pasti kepingin melihat bus yang kamu naiki terlihat unik dan nyaman,bagi yang melihatnya baik luar maupun dalam bus,di jepang ternyata ada bus sekolah yang unik dan juga menggemaskan.berikut informasinya.

Bus Sekolah Unik,Pikachu


Anak-anak menyukai Pokemon, maka bus Pikachu ini pun muncul. Salah satu fiturnya adalah warna kuningnya yang mencolok, tidak semua bus sekolah di Jepang mengikuti warna ini untuk warna standar bus sekolah.

Bus Sekolah Unik,Puppy


Bus Sekolah Puppy ini menampilkan beberapa modifikasi fiberglass pada tubuhnya yang memakan biaya yang cukup banyak. Apa menurut anda bus ini terlihat seperti Scooby-Doo?

Bus Sekolah Unik,Blue Whale


Mengemudikan bus sekolah yang penuh anak-anak melalui lalu lintas kota besar pasti cukup tangguh, tapi pengemudi bus sekolah berbentuk paus biru ini juga harus mahir menghindar agar busnya tidak tertangkap jaring nelayan. Sebab di Jepang, ikan paus juga dikonsumsi sebagai makanan.

Bus Sekolah Unik,Air Liner


ini baru bus sekolah yang keren. Jendela bulat dan ekornya seperti pesawat jet melengkapi nya. Bahkan para pengemudi bus sekolah ini harus mengenakan seragam pilot pesawat ketika mengemudikan nya, dan mereka pasti akan senang untuk melakukannya.

Bus Sekolah Unik,Locomotive


Tambahkan hiasan fiberglass untuk bus sekolah biasa dan anda akan memiliki lokomotif uap yang klasik. Bus sekolah lokomotif ini adalah bus yang mengagumkan, bayangkan jika anda naik “kereta” ini menuju dan dari sekolah, di jalan raya.

sumber:japanesestation.com,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes