TRENDING NOW

Tuesday 10 June 2014

Nelly si Gajah Peramal,yang Akan Meramal Pertandingan Fifa World Cup 2014

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita:pada tahun 2010 anda pasti tahu yang namanya si gurita yang bernama paul yang sempat menghebohkan dunia karena ramalannya benar.tetapi dia sudah mati karena sakit atau di bunuh karena pihak lawan tidak terima dengan ramalannya.
Kini empat tahun kemudian, hadir sosok binatang lain bernama Nelly. Ia adalah seekor gajah betina penghuni Taman Serengeti Jerman. Seperti Paul, gajah betina berusia empat tahun itu kini juga "ditugaskan" meramalkan perjalanan Timnas Jerman di gelaran akbar empat tahunan yang kali ini diselenggarakan di Brasil.


Pada Rabu (4/6) waktu setempat, Nelly ditantang menebak hasil laga Tim Panser melawan Portugal dalam laga perdana Grup G, 16 Juni mendatang. Untuk lebih meyakinkan, mantan penjaga gawang Timnas Jerman, Sepp Maier, turut hadir mendampingi Nelly dalam melakukan prediksi.
Sebelumnya Nelly telah membuat 30 tebakan benar dari 33 pertandingan selama Piala Dunia Wanita 2006, Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Terakhir ia menebak dengan tepat juara Liga Champions 2013 yang kala itu diraih Bayern Munchen.
Kini kita tunggu saja, apakah di Piala Dunia 2014 nanti Nelly bisa berperan menjadi juru ramal yang jitu layaknya Paul empat tahun lalu. Selamat bertugas, Nelly.

sumber:tribune.news,ensiklopedia unik di sekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes