TRENDING NOW

Friday 20 June 2014

Wow...Ajaib,Kamu Tidak Perlu Ganti Pakaian

*Ensiklopedia Unik Di sekitar Kita[Technology]:mungkin kamu yang sedang jalan-jalan di mall,dan sedang belanja sebuah pakaian dan kamu bingung untuk mencoba semua pakaian yang kamu akan beli. tenang dulu perusahaan jepang  telah menciptakannya..

Ini Dia Penampakan Mesinnya


Penasaran seperti apa mesinnya? Yap inilah mesin ganti baju canggih tanpa melepas pakaian. Kamu tak perlu masuk ke dalam sebuah ruang ganti untuk mencoba sebuah baju yang kamu inginkan. Cukup berdiri di depan mesin ini.
Ukuran mesin ganti canggih dari Jepang ini lebih tinggi daripada tubuhmu. Dengan layar lebar dan penuh sensor yang sensitif akan gerakan manusia di depannya. Kamu harus berdiri pas di depan layar itu dan siaplah untuk memilih barang incaranmu yang ada di toko baju favoritmu. Takut baju dengan ukuranmu tidak ada? Tenang saja, mesin ini menyediakan baju sesuai persediaan di toko yang memang untuk berbagai ukuran.


Berdiri dengan Pas


Yap setelah mesin menyala dan berdiri pas di depan layar seperti cermin ini, kamu tinggal memilih baju atau celana yang kamu sukai. Bagaimana caranya? Masih ingat kan kalau layar mesin ini dipenuhi sensor canggih yang sensitif terhadap gerakan tangan manusia? Nah seperti itulah cara kerjanya.
Kamu bisa menggeser-geser di tanda berbentuk tangan dalam layar. Jangan khawatir disangka orang gila, karena memang mesin canggih ini bisa mengetahui ada gerakan tangan beberapa meter di depannya. Secara virtual kamu bisa memilih style baju/celana/rok yang kamu sukai hanya dengan menggeser nya.
Tak perlu berjalan menyelusuri rak-rak celana atau baju-baju bergantung. Tinggal berdiri diam dan menggesernya di layar, maka berbagai style pakaian akan terlihat dan bisa dipilih.


Coba Pilih Model Pakaiannya



Setelah mendapatkan model yang kamu sukai, kamu bisa memilih model pakaian itu dengan cara memberikan gerakan tangan dan secara otomatis mesin ini akan paham keinginanmu. Model pakaian itu akan dipasang secara virtual ke tubuhmu.
Jadi kamu bisa melihat apakah rok yang kamu pilih sudah cocok di tubuhmu. Apakah membuat tubuhmu lebih kurus atau berisi? Apakah warnanya tidak norak atau cocok dipakai dengan atasan warna apa. Jika kamu tak suka dengan model pakaian pilihanmu, tinggal geser dan cari yang lain.
Begitu mudah dan sangat menghemat waktu. Bahkan kamu mengetahui apakah pakaian itu cocok denganmu hanya dengan beberapa detik saja. 


Sudah Cocok Siap Beli Pakaian yang Di pilih


Setelah memilih-milih dan memadu padankan model pakaian yang kamu inginkan, kamu bisa bergaya sejenak di depan layar. Karena memang layar ini mirip sekali dengan cermin ruang ganti pakaian. Nah, sudah memastikan model pakaian pilihanmu? Langkah berikutnya adalah memotret dirimu dengan pakaian yang sudah kamu pilih.
Nantinya kamu akan mendapatkan hasil dari ganti baju virtual dirimu. Kamu sudah menentukan warna, model dan ukuran. Kamu tinggal berjalan saja ke kasir untuk membayar dan mendapatkan baju yang kamu sukai. Hemat waktu dan pasangan kekasihmu tak akan mengeluh memilih baju terlalu lama bukan?


 sumber:kapanlagi.com,kaskus.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes