TRENDING NOW

Friday 6 February 2015

Wih Cantiknya,Jessica Smith Sosok yang Memerankan Bayi Matahari di Teletubies

Pedasbanget.tk[Selebriti Hollywood]:anda pasti pernah menonton acara serial anak di televisi bernama teletubies tentu ada sudah mengenal dengan empat karakter seperti tinky winky,dipsy,lala dan po yang sangat fenomenal,bukan itu saja sesosok bayi perempuan yang jadi matahari ini,juga tak kalah fenomenalnya,kenapa? karena sekarang ia menjadi seorang gadis dewasa yang cantik. yuk kenalan dengan jessica smith lebih dalam.


Dilansir Dailymail pada Rabu 24 Desember 2014, pemeran bayi matahari tersebut kini telah beranjak menjadi seorang wanita dewasa yang cantik. 

Jessica Smith, kini sudah berusia 19 tahun. Jess kini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Canterbury, dan ia baru memulai perkuliahannya di tahun pertama. Identitas dirinya sebagai pemeran bayi terkuak berkat postingan di akun Facebooknya.

"Saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 tahun, dan setelah memikirkan matang-matang, akhirnya sudah waktunya untuk memberitahukan kepada orang lain siapa saya sebenarnya," kata Jess.

Awalnya ia tidak percaya diri, untuk mengungkapkannya. Tetapi teman-temannya meyakinkan dia untuk memberitahukan tokoh yang pernah ia perankan.

Jess memerankan karakter tersebut hanya dengan tertawa khas bayi, tanpa banyak berbicara. Awal debutnya terjadi saat ibunya, Anji Smith, 44, seorang konsultan rekrutmen, membawanya ke Rumah Sakit Edenbridge, Kent.

Saat itu pihak rumah produksi Ragdoll Productions tengah ditugasi untuk menemukan bayi tersenyum. Smith pun mengikuti audisi itu dengan menggendong Jess kecil sambil duduk di atas bangku tinggi sehingga ia akan melihat ke bawah seperti matahari.

Ayahnya Bill, 49, membuat dia tertawa dengan bermain dengan boneka beruang di belakang kamera.

Karena tidak ada yang bisa memprediksi keberhasilan serial Teletubbies, Jess hanya dibayar sebesar £ 250 untuk syuting dan diberi kotak mainan untuk dibawa pulang.


"Kami tidak berharap untuk menjadi sebesar itu," ujar Smith

sumber:dailymail.com,entertainment news.com,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes