TRENDING NOW

Friday 6 February 2015

5 Film Animasi Terbaru yang Akan Rilis di Tahun 2015

Pedasbanget.tk[Movies]:Hal yang paling menyenangkan saat menghabiskan di akhir pekan adalah jalan-jalan bersama keluarga,makan-makan dan mencari tempat yang asik. tetapi anda wajib mencatat dan juga mencari browsing di internet. seperti film-film animasi terbaru yang akan rilis tahun ini,siap-siap apakah ada film-film kesayangan anda,di dalam daftar list terbaru ini.


The Spongebob Movie 2:Sponge Out Of Water



semua orang sudah tahu dengan sesosok spons kuning yang bernama spongebob squarepants,di kisahkan mereka semua keluar dari laut untuk mengambil  resep krabby patty yang di curi orang. film ini akan  serentak akan keluar di seluruh bioskop di dunia pada tanggal 6 februari mendatang. film konsep 3D ini akan mengobati rindu para pencinta spongebob yang selalu menebar tawa.

Home



Dreamworks animation kembali mengeluarkan film andalannya yang akan hadir di layar lebar pada tanggal 27 maret tahun ini. Bercerita tentang kehidupan bumi setelah ada campur tangan alien yang bersembunyi dari musuhnya. di bintangi oleh rihanna,jim persons,steve martin dan jennifer lopez,film ini diharapkan dapat memberikan nuansa baru dalam film bertema aliens. bagaimana jalan cerita,saksikan aja di bioskop kesayangan anda.

Minions



kenal dengan para makhluk lucu berwarna kuning,berbentuk lonjong dan pakai kaca mata ini akan meramaikan bioskop anda pada tahun ini,berceritakan tentang minion yang mencari majikannya,tetapi sayang majikannya itu sangat jahat dari yang sebelumnya. film ini akan di prediksi akan tayang pada 20 juli 2015 ini. film ini diharapkan bakalan sukses dari film minions sebelumnya.

Hotel Transylvania 2


Sony Pictures tak mau kalah dengan industri di film animasi lainnya,kali ini sony pictures mengeluarkan film hotel transylvania 2,berbeda dengan sebelumnya kali ini akan ada yang beda dikisahkan akan datang seorang drakula tua yang  mengubah hotel transylvania. Ya film animasi ini akan meramaikan pada 25 september 2015 ini,seperti apa kisahnya.

The Peanuts Movies


anda masih ingat anjing bernama snoopy dan tuannya yang bernama charlie brown,ya film yang sempat booming pada tahun 90-an akan hadir pada 6 november 2015. bertema konsep 3D yang menceritakan petualang charlie brown dan kawan-kawannya.film inis sebenarnya tayang pada tanggal 25 november 2015 tapi karena bertepatan dengan hari jadi kominya yang ke 65,maka di undur menjadi tanggal 6 november 2015.

nah itu beberapa referensi film terbaru di tahun ini,film apakah yang akan anda tonton di tahun ini???

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes