TRENDING NOW

Saturday 20 June 2015

Seram,Inilah Deretan Kota-Kota Paling Berhantu di Dunia (Bag-II)

Pedasbanget.tk[Misteri]:Pernahkah kamu membayangkan berada di kota yang jauh dari keramaian,yang hanya ada kamu saja. tentu kamu akan merasa ketakutan,memang kamu bisa memiliki semua fasilitas yang ada di kota itu. akan tetapi bayang-bayang dari kegelapan dan kesendirian membuat kamu akan berpikir kamu akan di temani sosok makhluk yang tak kasat mata. iya ada banyak alasan kenapa kota-kota berikut ini ditinggalkan penghuninya dan lebih memilih pindah ke kota lain. seperti terjadinya pembantaian besar-besaran,kekurangan sumber daya alam,hingga radiasi nuklir yang sangat berbahaya. itulah mengapa alasan kota ini ditinggalkan. apakah kamu mau mengunjunginya pada malam hari.

Abandoned Gulag Concentration Camp


Kota gulag adalah sejenis ‘kota’ aneh – lebih mirip mimpi buruk sebagai kota tempat bekerja, tidak dihargai dan hari pensiun-nya adalah mati. Gulag Soviet ini digunakan sebagai kamp pekerja dan kamp penjara, dan masih memiliki sisa-sisa bangunan dan relik dari desersi. Bagaimanapun, sulit untuk mengubah sesuatu yang sangat terstruktur dan dengan masa lalu yang bertingkat ke hal lain yang mungkin akan lebih berguna.

Abandoned Town of Centralia, Pennsylvania


Tidak ada daftar kota dan sepi yang ditinggalkan tidak lengkap tanpa mendiskusikan salah satu yang paling aneh dan paling terkenal contoh: Centralia. Dulu adalah kota yang berkembang yang memiliki kebakaran tambang dekade yang lalu … tapi tidak pernah keluar. Tanda-tanda peringatan bahwa ada sesuatu yang masih salah termasuk: merokok di jalan raya, tangki gas air panas bawah tanah dan lubang yang menelan orang. Seiring waktu sebagian besar dari penduduk kota telah bergerak pindah meskipun beberapa bersikeras tinggal meski perlahan-menyebar dan api yang masih menyala di bawah tanah ini.

Abandoned Flooded City of Quabbin, Massachusetts


Reservoir yang Quabbin punya sekarang adalah kumpulan air terbesar di Massachusetts. Namun, wilayah itu dulu adalah empat kota kecil yang mempunyai jaringan jalan dan rel kereta api. yang semuanya kebanjiran atau terlantar akibat pengisian daerah dengan air. Sementara beberapa struktur masyarakat, kenangan dan kuburan dipindahkan keluar dari jalan, banyak lainnya masih disana hari ini, di bagian bawah genangan air. Beberapa strukturnya dekat dengan batas permukaan air tetapi ditinggalkan tanpa penyesuaian bangunan untuk kelanjutan penggunaannya.

Abandoned War-Torn City of Agdam, Azerbaijan


Dulu dihuni lebih dari 150.000 jiwa, ibu kota Azerbaijan yang padat ini di ambil alih oleh Armenia yang kemudian dihancurkan, dirusak dan ditinggalkan. Namun, Armenia masih mengklaim wilayah tersebut sebagai milik mereka sehingga tak seorang bisa merebut kembali daerah tersebut. Namun, beberapa penjelajah masih membuat jalan mereka untuk memotret apa yang tersisa dari penduduk kota ini yang mungkin tidak pernah terlihat lagi.

Abandoned Resort Town of Yashima, Japan


Yashima adalah dataran tinggi dan terbuka di salah satu pulau utama Jepang. Selama tahun puncak ekonomi pada 1980-an investor yang memutuskan untuk membuat sebuah desa resor lengkap dengan setengah lusin hotel, toko barang antik dan jalur rel ke puncak kota. Ketika krisis ekonomi terjadi dan mereka tidak bisa membawa masuk dolar dari para turis maka seluruh desa itu ditutup, meninggalkan banyak toko-toko dengan sisa-sisa menakutkan wisatawan, koleksi koleksi barang dan meninggalkan relik furnitur dan lainnya di hotel dan bangunan pendukung lainnya.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes