TRENDING NOW

Saturday 20 June 2015

Seram,Inilah Deretan Kota-Kota Paling Berhantu di Dunia (Bag-III)

Pedasbanget.tk[Misteri]:Pernahkah kamu membayangkan berada di kota yang jauh dari keramaian,yang hanya ada kamu saja. tentu kamu akan merasa ketakutan,memang kamu bisa memiliki semua fasilitas yang ada di kota itu. akan tetapi bayang-bayang dari kegelapan dan kesendirian membuat kamu akan berpikir kamu akan di temani sosok makhluk yang tak kasat mata. iya ada banyak alasan kenapa kota-kota berikut ini ditinggalkan penghuninya dan lebih memilih pindah ke kota lain. seperti terjadinya pembantaian besar-besaran,kekurangan sumber daya alam,hingga radiasi nuklir yang sangat berbahaya. itulah mengapa alasan kota ini ditinggalkan. apakah kamu mau mengunjunginya pada malam hari.

Abandoned Disaster City of Beichuan, China


Bencana gempa bumi yang tiba-tiba meratakan atau menggoyangkan hampir setiap bangunan utama di Beichuan, meninggalkan ribuan orang mati dan puluhan ribu pengungsi di bangunan publik kota terdekat. Karena tingkat kerusakan tidak jelas apakah kota ini akan dibangun ulang atau hanya ditinggalkan, rekonstruksi akan membutuhkan penghancuran/meratakan sebagian besar atau seluruh bangunan yang tersisa dari bencana.

Abandoned Ghost Town of Cairo, Illinois


Dibangun pada pertengahan abad 19, Kairo adalah kota kecil yang sangat sibuk melayani industri dengan kapal uap dan menjadi sebuah pos perdagangan penting dan pusat operasi militer selama Perang Saudara. Dari tahun 1920 sampai 2000, populasi turun dari 15.000 sampai 2.000 tetapi sebagai orang-orang telah meninggalkan kota, upaya telah dilakukan untuk melestarikan bangunan bersejarah, jalan utama dan meninggalkan bagian-bagian lain dari ini kota kecil tapi penting.

Deserted Floating City of Oily Rocks, Azerbaijan


Di lepas pantai Azerbaijan tersisa dari salah satu kota organik yang paling aneh berkembang di dunia. Oily Rocks dimulai dengan satu jalan di atas air, yang dibangun di bagian belakang kapal yang tenggelam untuk melayani sebagai yayasan. Sistem ini berjalan, tumbuh dan berkembang untuk melayani industri pengeboran minyak dan akhirnya diperluas untuk menciptakan ruang untuk rumah, sekolah, perpustakaan dan toko bagi para pekerja dan keluarga mereka. Hari ini, sebagian besar penduduk meninggalkannya dan beberapa jalan dan bangunan kembali tenggelam di bawah ombak dan tidak pernah terlihat lagi.

Deserted Village of Villa Lago Epecun, Argentina


Setelah pengalihan jalur sungai secara permanen membuat sekitar kota ini di Argentina ini menjadi sepi. Pemandangan yang paling mencolok adalah banyak struktur rumah yang ditinggalkan dan juga barisan pohon gundul yang dehidrasi masih terlihat di jalan-jalan bagian kota dan tentunya tanpa penghuni.

Deserted Town of Castelnuovo de’ Sabbioni, Italy


Desa Sepi dan misterius “Castelnuovo” hanya dijaga oleh pagar tipis yang setengah rusak. Terletak di Tuscany, di sebuah bukit kecil di dekat Arezzo, salah satu fitur aneh peninggalan adalah kuis aneh tertulis di banyak dinding bangunan area desersi seperti teka-teki sebuah desa yang ditinggalkan.

Deserted Walled Medieval Town of Craco, Italy



Kota Kosong yang berdinding seperti abad pertengahan “Craco” adalah desa yang berada disana sejak 500-an Masehi. Seiring waktu, desa tersebut mengalami gangguan seperti sumur dan pertanian kekeringan, bandit dan akhirnya kegiatan seismik yang mengancam akan membawa seluruh kota ke bawah. Pada tahun 1960-an, penduduk yang terakhir diungsikan karena takut gempa bumi yang dapat meratakan seluruh situs dan kota menjadi sepenuhnya ditinggalkan, berada di atas ketinggian 400-kaki tebing.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget 2015

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes