TRENDING NOW

Friday 7 August 2015

5 Pesepak Bola yang Jadi Model Celana Dalam Ternama

Pedasbanget.com[Peoples]:tak hanya jago dalam menggiring bola di lapangan hijau dan mendapatkan banyak prestasi di dunia sepak bola. 5 atlet pesepak bola ini memiliki karir yang sangat cemerlang,buktinya mereka bisa juga menjadi model celana dalam di salah satu brand ternama. dengan ketampanan wajah mereka secara otomatis bakalan banyak orang yang akan mau membeli produk celana dalam tersebut. mau tahu siapa sajakah pesepak bolayang menjadi model celana dalam ternama.berikut informasinya.


Freddie Ljungberg


Freddie Ljungberg adalah seorang pemain berkebangsaan Swedia. Ia merupakan mantan sayap Timnas Swedia dan Arsenal. Tubuhnya yang seksi dan nama yang melambung di eranya membuat ia di kontrak untuk menjadi model pakaian dalam di perusahaan fashion ternama, Calvin Klein.

Hidetoshi Nakata



Selain Freddie Ljunberg, Clavin Klein juga pernah merekrut mantan gelandang timnas Jepang, AS Roma dan AC Parma, Hidethosi Nakata.

Fabio Cannavaro


Sebuah perusahaan fashion ternama, Dolce and Gabanna pernah merekrut beberapa pemain Timnas Italia untuk berpose seksi dengan menggunakan merk pakaian dalamnya. Sepak bola Italia memang terkenal dengan banyaknya pemain tampan nan seksi, Fabio Cannavaro salah satu yang terseksi dari beberapa pemain saat itu.

Cristiano Ronaldo


Rasanya tidak mungkin jika berbicara pemain seksi tanpa membicarakan Cristiano Ronaldo. Yeap, CR7 yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini memang tidak diragukan lagi juga memiliki wajah tampan nan tubuh yang seksi. Ia bersama kekasihnya Irina Shayk pernah menjadi salah satu model untuk perusahaan pakaian dalam Armani.

David Beckham


Save the best for the last!. David Beckham memang cocok untuk dijadikan yang terbaik dalam urusan ketampanan dan keseksian. Tendangan bebas mematikannya dilapangan juga sosok tubuh sempurna yang dimilikinya menghipnotis para penggila bola khususnya untuk kaum hawa. David sudah beberapa kali muncul sebagai model pakaian dalam, salah satunya juga untuk Armani.

(BO/PB)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes