TRENDING NOW

Monday 17 February 2014

Fakta-Fakta Paris Hilton,Hari Ini 17 Februari 1981

[Ensiklopedia Unik Disekitar Kita] :
Paris Whitney Hilton (lahir di New York City, New York, AS, 17 Februari 1981; umur 32 tahun) adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Nicky Hilton dan dua adik laki-laki bernama Barron Hilton II dan Conrad Hilton II.
Hilton menjadi pemeran acara realitas dan terkenal lewat serial The Simple Life. Ia menjadi lebih dikenal setelah videonya ketika Hilton sedang berhubungan seks dengan pacarnya saat itu, Rick Salomon dibocorkan di Internet. Video ini kemudian dirilis sebagai DVD dengan judul 1 Night in Paris pada 9 Juni 2004. Hilton menuntut Salomon, namun tuntutannya dibatalkan. Hilton menerima US$ 400.000 dan persentasi keuntungan yang disumbangkan.


Hilton pertama kali ditahan pada 7 September 2006 karena kedapatan mengemudikan mobil Mercedes dalam keadaan kadar alkohol melebihi ambang batas. Ia dijatuhi hukuman percobaan 36 hari. Selain membayar denda, ia mendapat hukuman percobaan dan SIM-nya dibekukan. Selama masa percobaan, Hilton yang suka berpesta itu kembali tertangkap polisi pada 15 Januari 2007 karena melakukan pelanggaran. Lisensi mengemudinya dicabut. Pada Februari 2007, Hilton masih nekat juga mengemudikan mobil Bentley seharga 190.000 US$ miliknya di Hollywood. Tanpa menyalakan lampu depannya di malam hari.
Namun, Maret 2007, polisi memergokinya sedang mengendarai mobil. Selain melanggar hukuman percobaan dan menggunakan SIM yang dibekukan, ia juga mengendarai mobil berkecepatan tinggi (ngebut) tanpa lampu.
Pada 4 Mei 2007, hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Michael Sauer menjatuhkan hukuman percobaan 45 hari karena melakukan pelanggaran dalam masa percobaan. Sidang diputus di Pengadilan Metropolitan Los Angeles. Hilton diharuskan menjalani hukuman penjara di tempat penahanan Century di Los Angeles mulai 5 Juni 2007. Atau, kalau tidak, ia akan dikenai hukuman dua kali lipat, yaitu 90 hari penjara.
Ia tinggal di sebuah blok yang terdiri atas 12 sel. Setiap sel diisi dua tahanan. Ini memang sel khusus untuk kalangan selebritis, anggota kepolisian, pegawai pemerintahan, dan kelompok papan atas lainnya. Penjara tersebut merupakan bagian dari Pusat Tahanan Regional di Lynwood, California yang menampung lebih dari 2.000 narapidana. Ia mendapat hak seperti penghuni sel lain, termasuk sedikitnya satu jam di luar sel untuk mandi, menonton televisi, berekreasi di luar ruang, atau menggunakan telepon.
Pada tanggal 28 Agustus 2010 Paris Hilton ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba.

 Filmography

Tahun Judul Peran Catatan dan Penghargaan
1993 Wishman Girl on beach
2000 Sweetie Pie

2001 Zoolander Herself Cameo
2002 Nine Lives Jo
2002 QIK2JDG Strung-out supermodel
2003 Wonderland Barbie Cameo
2003 The Cat in the Hat Clubgoer Cameo
2004 Win a Date with Tad Hamilton! Heather
2004 The Hillz Heather Smith
2004 Raising Helen Amber Cameo
2005 American Dreams Barbara Eden TV series ("California Dreamin'")
2005 House of Wax Paige Edwards Golden Raspberry Award for Worst Supporting Actress
Teen Choice Award for Choice Movie Scream Scene
Nominated—MTV Movie Award for Best Frightened Performance
Nominated—Teen Choice Award for Choice Movie Breakout Performance – Female
2006 Bottoms Up Lisa Mancini
2006 National Lampoon's Pledge This! Victoria English
2008 America the Beautiful Herself Documentary
2008 Paris, Not France Herself Documentary
2008 The Hottie and the Nottie Cristabel Abbott Golden Raspberry Award for Worst Actress Golden Raspberry Award for Worst Screen Couple
2008 Repo! The Genetic Opera Amber Sweet Golden Raspberry Award for Worst Supporting Actress
2008 An American Carol Herself
2009 Rex Paris TV film
2010 Teenage Paparazzo Herself Documentary
2010 The Dog Who Saved Christmas Vacation Bella TV film
2013 The Bling Ring Herself Cameo

Televisi
Tahun Judul Peran Catatan dan Penghargaan
2003–2007 The Simple Life Herself Nominated—Teen Choice Award for Choice Reality Television Star – Female (2004, 2006, 2007)
2004 Las Vegas Madison TV series ("Things That Go Jump in the Night")
2004 George Lopez Ashley TV series ("Jason Tutors Max")
2004 The O.C. Kate TV series ("The L.A.")
2004 Veronica Mars Caitlin Ford TV series ("Credit Where Credit's Due")
2008 My Name Is Earl Herself TV series ("I Won't Die with a Little Help from My Friends")
2008–2009 Paris Hilton's My New BFF Nominated—Teen Choice Award for Choice Reality Television Star – Female
Nominated—Teen Choice Award for Choice Summer Television Star – Female
2009 Paris Hilton's British Best Friend
2009 Paris Hilton's Dubai BFF
2009 Supernatural Herself Leshii TV series ("Fallen Idols")
2011 The World According to Paris Herself TV series
2013 Paradise Hotel TV series; Danish version
2013 The Real Housewives of Beverly Hills TV series ("Home Is Where the Art Is" and "Secrets Revealed")



ANTARA FAKTA DAN GOSSIP

Dermawan

 Di balik citra biang pesta yang disandangnya, Paris Hilton juga menyimpan sisi lembutnya. Dan itu ditunjukkan dengan sumbangan amal besar yang diberikannya untuk rumah sakit anak di Los Angeles.
Paris telah berjanji untuk membantu menggalang dana untuk anak-anak dan penderita kanker payudara serta sklerosa. Sisi dermawan Paris Hilton ditunjukkan setelah ia menjalani hukuman penjara selama 23 hari, dan nampaknya dia tetap konsisten dengan itu.
Uang yang disumbangkan Hilton ini akan diberikan pada Children's Centre for Cancer and Blood Diseases yang akan dibuka pada 2010.

Ratu Pesta

Nama Paris Hilton ada diposisi teratas dalam daftar ini. Artis dan sosialita ini terkenal paling gemar berpesta. Ia selebriti yang sering kepergok sedang berada di sebuah pesta yang digelar para pesohor. Jika ia tidak berpesta, Paris merasa ada yang terlewatkan dalam kehidupan profesionalnya. Kehadirannya juga selalu mengundang perhatian baik dari gaya dandanannya maupun pakaian yang dikenakan.

ShopaHolic

 Seleb satu ini terkenal dengan kemewahannya dia tak segan menghabiskan uangnya yang banyak untuk membeli pakaian,sepatu dan aksesoris untuk memenuhi lemarinya,diapun pernah bilang ke media masa bahwa dia tak akan memakai baju yang sama untuk kedua kalinya,wow super kaya bukan.

Milyuner Malaysia pernah kencani paris hilton


Ternyata yang kencan dan pesta gila-gilaan dengan selebritis dunia seperti Paris Hilton bukan hanya orang bule saja. Miliuner Malaysia Mr Low Taek Jho ternyata juga mampu membuat pesta heboh dengan selebritis dunia. Hebatnya selain Paris Hilton ia juga pesta dengan Megan Fox dan P Diddy. Ia baru-baru ini membuka sedikit jati dirinya kepada harian Malaysia, The Star setelah koran-koran di Amerika dan tabloid-tabloid luar negeri menyebutnya sebaga Man of Mistery.
Mr Low (28) pintar berbagai bahasa internasional. Ia lahir dan dibesarkan di negara bagian Penang, Malaysia. Soal hura-huranya, ia mengelak bahwa ia yang menghambur-hambgurkan uang. Ia malah menunjuk teman masa kecilnya etnis Arab dan para investornya.
Mr Low juga menekankan pentingnya pergi ke sekolah yang tepat. Dengan cara itu ia mengungkapkan ketika dia baru saja berusia 20 tahun pertama kalinya ia telah mampu memperoleh kekayaan sebesar satu juta dolar dan kemudian bertambah miliaran lebih dalam bisnis yang ia geluti selama ini.
Dia menyatakan bahwa dia tengah menciptakan portofolio - bernilai miliaran - yang akan go public pada bulan Oktober tahun ini.
Taipan ini juga berbicara tentang kehidupan yang sekarang ia jalani yaitu keliling dunia yang meliputi tempat-tempat seperti Los Angeles, New York, London, Abu Dhabi, Kuala Lumpur dan St Tropez Prancis.
Saat itu di St Tropez ia dan Paris Hilton membayar sekitar S$3.800.000 tagihan di klub malam eksklusif Byblos. Menurut News of the World, pengusaha muda yang dilaporkan tidak asing dengan pesta, ini menutup tagihan.
The New York Post bulan November juga menggambarkan dia sebagai seorang pria “misterius” yang besar belanjanya menjadi pembicaraan di kehidupan malam di New York. Post melap[orkan bahwa Mr Low menghabiskan sekitar US$50.000 (Rp450 juta) hingga US$82.000 ( Rp800 juta) semalam.
Dia bahkan pernah menerbangkan delapan pelayan klub untuk pesta di Malaysia.
Dalam wawancara, Mr Low juga berbicara pestanya selebriti internasional seperti Paris Hilton, Megan Fox, Jamie Foxx, Lindsay Lohan dan Usher.
Tapi ia juga mengklaim bahwa berita tentang dirinya sering berlebihan.

Rumah Mewah Untuk Anjing Kesayangan Paris Hilton

Semua orang sudah tahu kalau Paris Hilton sangat menyayangi anjing peliharaannya, tetapi hanya sedikit orang yang tahu kalau Paris bersedia membangun sebuah replika rumah besarnya atau mansion untuk anjing kesayanganya tersebut.



Paris Hilton dan anjing kesayangannya di depan mansion khusus anjing peliharaannya di belakang rumahnya di New York | foto : lifestyle weekly

Paris Hilton dan anjing kesayangannya di depan mansion khusus anjing peliharaannya di belakang rumahnya di New York | foto : lifestyle weekly
Dilansir dari TMZ, mansion yang diperuntukkan anjing peliharaan milik Paris Hilton tersebut terletak dibelakang rumahnya yang ada di New York. Mansion dengan dinding berwarna putih dengan dua lantai berlokasi tepat disamping kolam renang. Ukurannya sekitar 5 x 5 meter dengan dinding tembok setinggi 3 meter.
Meskipun dikhususkan untuk anjing kesayangannya, namun ruangan didalamya cukup lebar sehingga bisa menampung sekitar 10 orang dewasa.
Dan sebagaimana sebuah rumah tinggal untuk manusia, didalamnya juga tersedia sofa, lampu gantung, jendela, tempat tidur, lemari bahkan pendingin ruangan. Jika malam hari, mansion khusus anjing ini bisa menjadi tempat istirahat untuk 20 ekor anjingnya.


Mobil Mewah dan Gaun Pink Mahal


Model, aktris, penyanyi, dan sosialita Paris Hilton terlihat cantik saat mengenakan gaun pink yang dicocokkan dengan warna mobil mewahnya Bentley saat tiba di Barney di Los Angeles untuk berbelanja. dailymail.co.uk

sumber:wikipedia.org,kapanlagi.com,dailymail.co.uk,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes