TRENDING NOW

Sunday 23 February 2014

Makanan-Makanan Pencegah Kanker Payudara

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:kanker payudara termasuk salah satu kanker yang berbahaya,tak hanya perempuan yang terkena kanker ini,pria pun juga bisa kena,jadi anda tak perlu berobat keluar negeri,atau pergi dokter,cukup melakukan pola sehat dan makan teratur,berikut ini daftar makanan-makanan yang dapat mencegah kanker payudara,selamat mencoba.



Kunyit

Dalam salah satu penelitian terhadap tikus, para peneliti menemukan bahwa kunyit membantu untuk mencegah kanker menyebar ke paru-paru.

Bluberi

Menurut sebuah studi, fitokimia pada blueberry bekerja sama untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran zat-zat negatif kanker payudara yang membawa prognosis yang lebih buruk daripada bentuk-bentuk lain dari kanker payudara.

Tomat

Tomat kaya akan lycopene, yang telah ditemukan dapat menurunkan risiko kanker payudara.

Alpukat

Alpukat tinggi asam oleat, sebuah zat yang ditemukan dalam berbagai studi dapat mencegah kanker.

Anggur merah

Ketika dikonsumsi dalam jumlah sedang, anggur merah diyakini menurunkan risiko kanker payudara. Namun, minum lebih dari dua botol minuman beralkohol per hari dapat meningkatkan risiko kanker payudara sehingga kuncinya adalah pengaturan dan disiplin yang baik.

Anggur merah juga telah terbukti secara signifikan mengurangi efek radiasi pada wanita yang menjalani terapi radiasi untuk kanker, sekaligus melindungi sel-sel sehat dari kerusakan.

Kubis brussels

Kubis brussel dan semua silangan sayuran lainnya mengandung glucosinolates yang merupakan pejuang kanker hebat. Juga, kubis brussel tampaknya memiliki kombinasi yang paling menguntungkan dari glucosinolates ketika datang untuk menangkal kanker payudara dan kanker jenis lain.

Jus delima

Penelitian yang menjanjikan di israel menunjukkan bahwa jus delima dapat menghancurkan sel-sel kanker payudara dan meninggalkan sel-sel yang sehat. Jus buah delima juga dapat mencegah sel-sel kanker payudara baru dari masa pembentukan.

Teh hijau

Studi menunjukkan bahwa minum teh hijau menurunkan risiko terkena kanker payudara dan mencegah dari penyebaran pada wanita yang sudah memiliki penyakit kanker. Hal ini disebabkan senyawa dalam teh hijau yang disebut egcg.

Brokoli

Brokoli mengandung indole-3-carbinol, bahan kimia yang melawan kanker payudara dengan mengubah jenis estrogen yang menyebabkan kanker menjadi jenis yang melindungi estrogen dari kanker.


sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes