TRENDING NOW

Tuesday 15 July 2014

5 Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2-Selesai)

Pedasbanget.tk[Film]:diantara kamu yang menyukai film bergenre horror bertema zombie,pasti kamu tahu dengan film-film tersebut,kamu bisa melihat aksi menegangkan dan mencekam dari para zombie yang sudah menguasai dunia.anda harus bertahan hidup dan harus banyak membunuh zombie,menonton film ini memang sangat mengesankan bagi penikmat film horror.memang ada banyak film horror bertema zombie tetapi hanya ada beberapa saja yang terbaik dari yang terbaik.berikut ada beberapa film-film zombie terbaik sepanjang masa,yang saya bagikan hanya untuk anda.

Dog House


Doghouse adalah film zombie komedi yang dikemas dengan unsur horror plus komedi, di film ini bercerita tentang Vince yang sedang depresi berat karena perceraian yang dia alami baru-baru ini. Melihat temannya mengalami depresi berat, enam temannya yaitu Neil, Mikey, Graham, Matt, Patrick dan banksy mengajaknya untuk berlibur bersama ke sebuah desa bernama Moodley, yang dimana katanya di desa itu kebanyakkan dihuni oleh para perempuan daripada laki-laki. Ketika mereka sampai ke desa itu, mereka dikejutkan dengan desa itu yang tidak ada orang, bahkan yang katanya banyak perempuan tidak ada. Mereka pun akhirnya menyadari bahwa desa itu ternyata yang dihuni oleh para perempuan cantik berubah menjadi perempuan yang tidak cantik lagi. Bahkan para perempuan itu mencoba mendekati dan mengejar mereka bukan untuk menggoda mereka tetapi untuk mencoba membunuh mereka. Sepanjang film mereka mencoba bertahan hidup dan membunuh zombie-zombie, tentunya dengan nuansa komedi sepanjang film, jadi jangan takut bila anda menonton film ini.

Zombie Land


Film zombie ini dirilis tahun 2009 dan merupakan film zombie komedi, yang diperankan antara lain oleh Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, Abigail Breslin dan lain-lain. Film zombie yang disutradarai oleh Ruben Fleischer ini bercerita tentang di seluruh dunia (Bumi) terkena virus mematikan, hampir di seluruh dunia terkena virus itu, yang mengakibatkan semua manusia berubah menjadi zombie. Namun, siapa sangka ada satu orang mahasiswa bernama Columbus yang tidak terpengaruh dengan virus itu, dan mencoba untuk melarikan diri dari kota zombie itu untuk pergi ke Columbus, Ohio, Amerika Serikat untuk melihat orang tuanya apakah mereka masih hidup. Columbus bertemu dengan Tallahassee (Woody Harrelson) yang masih belum terinfeksi virus yang berusaha untuk mencari Twinkie (Makanan Kue). Mereka akhirnya pergi bersama. Tentu saja di sepanjang film mereka bertemu dengan orang yang selamat lainnya seperti Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin). Mereka bersatu untuk melawan zombie-zombie yang hendak ingin membunuh mereka.

Shaun of The Dead


Film ini cocok bagi anda yang ingin menonton film zombie yang dikemasi unsur horror dan komedi, film ini dirilis pada tahun 2004 dan disutradarai oleh Edgar Wright yang juga terkenal menjadi penulis dalam film The Adventures of Tintin yang disutradarai oleh Steven Spielberg. Film ini diperankan antara lain oleh Simon Pegg, Kate Ashfield, Lucy Davis, Nick Frost, Dylan Moran, Bill Nighy, Penelope Wilton, Peter Serafinowicz dan Jessica Stevenson. Bercerita tentang Shaun (Simon Pegg) seorang salesman, sepanjang film Shaun tentu akan bertemu dengan orang yang selamat lainnya untuk bersama melawan zombie. Film ini adalah film horror komedi, jadi film ini cocok untuk anda yang ingin melihat film horror zombie tapi ada unsur komedi.

Planet Terror


Film ini disutradarai oleh Robert Rodriguez yang juga terkenal karena telah mensutradarai film Desperado, Once Upon a Time in Mexico dan masih banyak lagi. Film ini sama seperti film zombie lainnya, di sepanjang film mereka harus melawan para zombie-zombie. Apalagi salah satu pemeran dalam film ini yaitu Cherry Darlin (Rose McGowan) yang salah satu kakinya yaitu kaki kirinya diamputasi dan dengan sengaja ditusukkan senjata ke kakinya dan bersiap untuk menembak dengan kakinya. Pasti seru film ini, ditambah dengan seorang perempuan yang ditusuk kakinya dengan senjata.

Bio Zombie





Bio Zombie adalah sebuah film zombie komedi Hong Kong yang disutradarai oleh Wilson Yip yang juga terkenal karena mensutradarai film seperti IP Man, IP Man 2, Dragon Tiger Gate dan lain-lain. Film ini dibintangi oleh Jordan Chan, Sam Lee, Angela Tong dan masih banyak lagi. Jangan heran bahwa semua pemeran dalam film ini adalah orang Hong Kong. Dalam film ini bertempat di sebuah mal, dimana 2 anak muda bekerja. Tentu saja di mal tersebut pasti ada zombie, kalau tidak bukan namanya film zombie. Mereka berusaha bertahan hidup dari serangan para zombie yang ingin mencoba membunuh mereka.

sumber:berbagai sumber,pedasbanget.tk

1 comment :

  1. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    ReplyDelete

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes