TRENDING NOW

Friday 7 February 2014

Petinju-Petinju Legendaris Dunia (Bagian 2-Selesai)

#EnsiklopediaUnikDisekitarKita:dalam dunia olahraga tinju,ada banyak petinju-petinju professional contohnya chris john dari indonesia,ada kesenangan tersendiri ketika menonton sebuah pertandingan tinju,berikut informasinya mengenai petinju-petinju legendaris yang pernah mengharumkan dunia.

Joe Louis (USA)


Joe Louis, "Brown Bomber" adalah salah satu petinju paling dominan dari generasi apapun. Dia memegang gelar kelas berat selama lebih dari 11 tahun yang merupakan rekor, dan berpartisipasi dalam 27 pertarungan kejuaraan kelas berat, rekor yang masih berdiri saat ini.

Dia berjuang 72 kali dalam karirnya, memenangkan 69 dari mereka. Dari mereka 69, 55 datang dengan KO. Dia hanya kalah tiga kali dalam seluruh karirnya, satu oleh Rocky Marciano besar.

Sugar Ray Robinson



Sugar Ray Robinsonbertempur di ringan, welter, kelas menengah dan kelas berat ringan, dan diberi nama tempur dekade pada tahun 1950. Dia adalah lima waktu Dunia juara kelas menengah.

Hebat tinju, seperti Joe Louis, Sugar Ray Leonard, dan bahkan Muhammad Ali telah mengakui Robinson sebagai pernah terbesar. Pound-for-pound peringkat dikembangkan untuk Robinson, sehingga ia bisa mendapatkan kredit yang layak didapatkannya.

Dia berjuang 202 perkelahian, memenangkan 175 dari mereka. Dia adalah salah satu petinju beberapa telah tersingkir lebih dari 100 orang, dengan tegakan total di 108. Dia kehilangan 19 kali, imbang enam dan memiliki dua kontes tidak.

Rocky Marciano (AS)





Rocky Marciano tetap menjadi juara kelas berat hanya dalam sejarah tinju untuk pensiun terkalahkan, memenangkan semua perkelahian. Dia hanya mengetuk ke kanvas dua kali dalam seluruh karir, salah satunya datang melawan Moore Archie besar.

Dia berjuang 49 kali dalam karir tinju, memenangkan ke-49, dan mengetuk lawannya keluar 43 kali mengejutkan, yang memberinya tingkat KO dari 88 persen.

Mike Tyson (AS)



"Orang baddest di planet ini", Mike Tyson mungkin adalah petinju paling ditakuti dalam sejarah. Dia adalah juara kelas berat tak terbantahkan selama lebih dari dua tahun. Ia terkenal untuk tindakan kontroversial baik dalam dan luar ring.

Tyson telah dihukum karena perkosaan, dan, dalam pertarungan melawan Evander Holyfield, didiskualifikasi karena menggigit sepotong dari telinga Holyfield off.

Statistik nya agak miring dengan memerangi melewati masa puncaknya. Dia berjuang 58 kali, memenangkan 50 dari mereka, 44 di antaranya berasal dengan KO. Dia kehilangan enam kali, dan terlibat dalam dua kontes tidak.

Muhammad Ali (AS)



Petinju paling terkenal sepanjang masa, Muhammad Ali adalah peraih medali emas Olimpiade dan mantan juara kelas berat. Dia dikenal karena besar nya keyakinan diri, ke titik keangkuhan, dan untuk harga fantastis termasuk "Lampung seperti kupu-kupu, menyengat seperti lebah"

Dia adalah salah satu orang yang paling populer dan terkenal di dunia di masa jayanya, dan membuat ia berdiri, seperti menolak untuk melawan dalam Perang Vietnam, yang membuatnya mendapatkan larangan sementara dari tinju, hanya ditambahkan ke legenda nya.

Dia berjuang 61 kali, memenangkan 56 dari mereka perkelahian. Dia mengetuk lawannya keluar 37 kali. Dia menderita kerugian lima, sebagian besar datang di twightlight dalam karirnya ketika ia melewati terbaik.


Sumber:wikipedia.org,berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita(page)

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes