TRENDING NOW

Tuesday 4 March 2014

Fakta-Fakta Anak Gamer Yang Harus Anda Ketahui

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:memang sangat tak memungkinkan bahwa seseorang yang telah menjadi maniak game akan melakukan apapun demi untuk bisa bermain game online,mereka tak pernah berpikir panjang,nah bagi anak gamer,anda harus tahu beberapa fakta yang kami kumpulkan untuk anda baca..

Lupa makan dan Lupa pulang



kebanyakan anak gamer selalu lupa waktu,mereka tak pernah memikirkan kesitu,dampaknya mereka akan jadi sakit karena gak makan,mata mereka sakit karena kelamaan di depan layar komputer,dan ketika mereka pulang,orang tua mereka akan sangat marah karena mereka selalu telat dan lupa waktu.

Terkena Penyakit Maag dan Penyakit sakit mata



seperti paragraf pertama,jika anak gamer lupa waktu dan lupa pulang tentu mereka akan juga lupa makan dan akhirnya penyakit maag pun datang,ditambah lagi mereka suka membeli makanan pedas dan ditambah minuman yang bersoda,itupun anak gamer masih bertahan dikala mereka sakit seperti itu,belum lagi mata mereka jadi rabun atau sakit mata gara-gara kelamaan didepan komputer.

Setia pada pasangannya



seperti yang diketahui,rata-rata kebanyakan anak gamer itu setia sama pasangannya,karena dia itu setia sama pasangannya seperti dia setia sama gamenya,tetapi kebanyakan pasangan mereka harus menahan sakit hati apabila pasangannya  sudah berada net karena susah dihubungi dan sifat gamer yang cuek.

Rajin Menabung dan Akhirnya di bobol lagi celengannya



biasanya anak gamer itu boros,ya karena mereka sering menghabiskannya di Net tapi anak gamer ada yang rajin menabung,ya dengan tujuan untuk beli cash,tetapi pada akhirnya di bobol juga uang hasil tabungannya.

Banyak teman dan membuat komunitas tertentu.



anda anak gamer pasti memiliki banyak teman,ya bagaiman tidak,anak gamer selalu punya teman baru tiap harinya,mereka akan bertanding dan melawan tim lain,mereka bisa chat sama lain dan akhirnya tanpa disadari teman dari dunia maya pun bertambah,mereka juga akan membuat komunitas tertentu,apabila mereka akan mendiskusikan tentang suatu masalah game tersebut.

sumber:ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes