TRENDING NOW

Friday 21 March 2014

Festival-Festival Unik Di Musim Dingin

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:habis musim gugur,sudah pasti musim dingin,sebagian orang telah mengambil cuti panjang untuk bepergian ke tempat yang memiliki iklim hangat,eits tapi tak usah takut karena ada di belahan dunia ini yang memiliki festival-festival yang bertemakan salju,mau tahu,lets check this out.

North Pole Marathon, 9 April 2014, The North Pole



Petualang telah mencoba menaklukkan udara dingin dan suhu minus dari Arktik sejak abad ke-19. Jika Anda ingin menguji keberuntungan Anda, maka North Pole Marathon adalah kesempatan Anda. Peserta diharuska untuk mendarat di Svalbard, Norwegia, pada 7 April dan kemudian terbang ke Kutub Utara untuk mencoba melewati rute sepanjang 42 kilometer. Para peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar US$ 15.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya penginapan dan tur dengan helikopter.

 Kiruna Snow Festival, 22-26 Januari 2014, Swedia



Bagi Anda yang tinggal di Kiruna, Swedia, di mana suhu di sana menyentuh 10 derajat celcius adalah kondisi yang sangat ideal untuk memahat bongkahan es. Snow Festival Kiruna adalah kompetisi memahat es yang melibatkan lebih dari 20 pematung internasional. Mereka bersaing untuk memamerkan kreasi terbaik mereka demi mendapatkn gelar Snow Sculpting Champion. Festival Salju Kiruna terinspirasi oleh tradisi mematung es yang dilakukan penduduk setempat sejak tahun 1986 saat merayakan peluncuran satelit Viking.


Amsterdam Light Festival, Desember 2013, 19 Januari 2014 digelar di Belanda



Bertema bangunan dengan cahaya, Amsterdam Light Festival akan menyulap gedung atau bangunan yang sudah tua menjadi sebuah seni yang indah dengan menggunakan permainan cahaya dan warna. Ada dua cara untuk melihatnya, berjalan kaki atau dengan perahu sepanjang kanal. 15 Desember, pihak panitia akan mengadakan Canal Natal Parade yang akan menampilkan 40 kapal yang akan diterangi cahaya.


Harbin Ice & Snow Sculpture Festival, 5 Januari – 28 Februari, 2014 di China



Coba Anda bayangkan Mudoradam Belanda, hanya bentuknya 10 kali lipat lebih besar dari aslinya. Ini terbuat dari es dan akan menjadi daya tarik utama dari Harbin Ice & Sculpture Festival. Dalam acara tahunan ini akan ditampilkan di tiga zona yang berbeda: Sun Island Park, yang akan menampilkan berbagai tokoh yang terbuat dari salju. Taman Zhaolin, menampilkan seniman patung es kelas dunia. Ice & Snow World, akan menampilkan sebuah taman besar dengan replika bangunan ikon yang akan diabadikan dalam es.


Sapporo Snow Festival, 05-11 Februari di Jepang



Pada tahun 1950, enam mahasiswa di Sapporo membangun enam patung salju di kota Taman Odori, yang menandai festival utama. Lima tahun kemudia selempok pasukan pertahanan mengikuti festival sebelumya dan patung salju raksasa yang mereka buat dikenal sebagai salah satu yang melahirkan satu festival musim dingin terbesar di dunia. Dalam rangka melestarikan sejarah, acara dini dipusatkan di Taman Odori. Acara yang akan berlangsung seminggu ini akan menampilkan 400 patung dalam berbagai macam bentuk dan terkenal dan beberapa tokoh terkenal di negeri sakura itu.

sumber:astaga.com,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes