TRENDING NOW

Wednesday 5 March 2014

5 Film Bertema Luar Angkasa Terbaik Di Box Office

#Film bertema luar angkasa akan jadi film yang anda suka,bagaimana tidak mungkin film yang sangat disukai keluarga ini menampilkan fiksi yang seperti nyata,nah berikut ini ada beberapa film yang bertema luar angkasa yang terbaik di box office,hanya untuk anda..

Gravity


Film yang baru dirilis baru-baru ini menceritakan tentang petualangan antariksa yang dilakukan oleh Matt Kowalsku (George Clooney), Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) yang terombang-ambing ketika sedang memperbaiki satelit di ruang angkasa. Di sini mereka pun berjuang untuk hidup dengan keadaan yang semakin menipisnya persedian oksigen yang mereka miliki.

2001: A Space Oddysey




Nggak ada kata terlambat untuk menonton film ini. Walau dirilis pada tahun 1968, Film arah Stanley Kubrick ini mampu menggambarkan seperti apa kehidupan di dalam pesawat luar angkasa dan ruang hampanya ditengah teknologi film yang belum maju. Film ini juga banyak dipercaya sebagai acuan dari film dengan kategori science-fiction yang banyak sekarang ini.

Zathura: A Space Adventure


Sebuah papan mekanik bernama Zathura mengantarkan dua kakak beradik berpetualang ke luar angkasa. Pada film ini, dua kakak beradik ini dihadapkan pada sebuah misi dengan tema luar angkasa, salah satunya adalah monster luar angkasan dan hujan meteor yang menyerbu rumah mereka yang mendadak berpindah di atas luar angkasa.

Armageddon



 
Berkisah tentang takdir tabrakan asteroid yang mengancam bumi dalam keadaan kiamat, Nasa mengutus para pengebor pilihan untuk berjuang melakukan ekspedisi penghancuran asteroid di luar angkasa untuk mencegah hal tersebut. Awak astronout yang merupakan pengebor pilihan ini pun dihadapkan pada situasi medan luar angkasa yang nggak bersahabat dalam melakukan pekerjaan mereka.

Apollo 13




Apollo 13 adalah film drama Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1995 dan disutradarai Ron Howard. Skenario dibuat oleh William Broyles Jr. dan Al Reinert yang menggambarkan kejadian dramatis Apollo 13 pada tahun 1970 yang diadaptasi dari buku Lost Moon oleh Jim Lovell dan Jeffrey Kluger. Film ini dibintangi Tom Hanks, Kevin Bacon, Bill Paxton, Gary Sinise, Kathleen Quinlan dan Ed Harris.

sumber:hai.online.com,ensiklopedia unik disekitar kita

 

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes