TRENDING NOW

Thursday 17 April 2014

Boneka Barbie Terunik Dan Teraneh Di Dunia (Bagian-1)

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Boneka barbie menjadi permainan favorit khususnya untuk anak perempuan,ya barbie memang sudah sejak lama ada dan menjadi mainan favorit khusus kelas ke atas,bermain barbie sangat bagus untuk perkembangan anak,dia bisa tahu caranya bersosialisasi tetapi di dunia bukan hanya barbie cantik saja yang di buat,barbie yang aneh dan unik serta menyeramkan pun ada,dari pada penasaran yuk di intip.

Barbie Zombie


Boneka ini pernah tampil dalam film Thriller-nya Michael Jackson, barbie Zombi sexy, menakutkan, dan berbentuk menyerupai wanita modern.

Barbie Yang Hamil


Salah satu dari barbie yang paling aneh yang pernah ada, terdapat perut magnetik yang dapat dibuka, dan terdapat boneka bayi di dalam perutnya. Anak-anak sering memainkanya dan seolah menjadi dokter dan melakukan persalinan. Pada awalnya boneka ini didesain sedemikian rupa untuk mengkampanyekan bahaya sex bebas bagi para remaja.

Barbie Putri Pegasus


Ini barbie yang mungkin tak terbayangkan olehmu, “barbie putri pegasus”. Anak perempuan dimanapun memimpikan dan bahkan menggambar boneka ini. Ini berarti mereka menginginkanya meskipun boneka barbie ini aneh.

Barbie Gendut


Boneka barbie ini dibuat untuk iklan untuk organisasi Active Life Movement yang menggunakan ikon mainan anak untuk tagline mereka yaitu “keep obesity away from your child”.

Barbie Oreo


Pada tahun 1997, boneka ini digagas oleh komunitas afrika-amerika dimana namanya mempunyai makna “hitam diluar, putih di dalam”.

Barbie Ibu Rumah Tangga+Ibu Karyawan


Ini model barbie dari seorang ibu yang juga bekerja bernama Turleen. Dan ini merupakan replika dari seorang model cantik Amerika. Merupakan contoh yang baik karena selain bekerja di Honk & Holler dan Bowlarama yang elegan, dia selalu memiliki waktu untuk anak-anaknya. Dia punya waktu untuk mengurus pekerjaan dan keluarga. Dia memiliki 7 orang anak dan satu anak dalam kandungan. Dia mendapat penghargaan karena kehidupanya. Dia sudah memenangkan penghargaan Mother Of The year Award dari asokasi ibu rumah tangga flamingo trailer park. Thropy spesial ini dipajang di jendela dapur rumahnya.

sumber:berbagai sumber,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes