TRENDING NOW

Thursday 17 April 2014

OMG...Ternyata Ada Tas Barbie Termahal Di Dunia

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Bagi para wanita boneka barbie mungkin sudah tak asing lagi. Sejak kecil kita  sudah sering bermain peran menggunakan boneka barbie. Boneka barbie memang menggemaskan kikita bisa berimajinasi fashion dengan mengganti tas, sepatu, baju barbie sesuia keinginan kita.
Tas dan kostum yang dijual bersama bonekanya sangat menggemaskan. Tas tas itu dibuat persis seperti aslinya. Sehingga saat kita mengganti tas ataupun pakaian barbie seolah kita merasa seperti diri kita yang berdandan dengan stylish.
Begitu hebatnya boneka Barbie sampai Berita diilansir dari Genius Beauty,  desainer tas terkemuka dengan merek Coach  baru baru ini mengeluarkan rancangan tas koleksi Classic Duffel Bag khusus untuk Barbie. Tas dirancang dengan bentuk yang sama dengan aslinya, hanya saja ukuran disesuaikan dengan tubuh Barbie. Selain tas, Barbie edisi khusus ini dipercantik dengan long coat motif kotak, sepatu cantik dan kacamata frame merah.

tas termahal didunia

Walaupun kecil, tas warna merah ini memiliki harga yang cukup mahal, $ 95 atau sekitar Rp 950.000. Jika Anda pecinta Barbie, segera miliki edisi khusus ini! Hanya ada 13.000 paket Barbie Coach yang dipasarkan. Anda akan mendapat  Tas Barbie terkecil termahal didunia, tas  cantik  Coach ini dikemas  dalam kotak merah yang cantik.
Namun sebagai wanita dewasa yang bijaksana, mungkin anda tidak perlu membeli tas tas semahal koleksi barbie, ataupun terpengaruh membeli barbie untuk anak perempuan kita,  tapi kita bisa mendapatkan inspirasi cara berpakaian dang memadu madankan tas darinya. Para wanita dan ibu rumah tangga  bisa meniru model model dari perancang terkemuka saat mereka mendesain busana maupun tas untuk boneka tsb.  Walaupun mengambil inspirasi dari gaya dandanan Barbie, anda tidak perlu menjadi konsumtif, saat ini banyak pembuat tas yang bisa membuat tas dengan kualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup dengan membuatnya sendiri dan ladies  bisa merasa mempunyai tas terkecil dan termahal di dunia.

sumber:fashionaura.net,ensiklopedia unik disekitar kita

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes