TRENDING NOW

Monday 14 April 2014

Telur Paskah Tertua Di Dunia Di Simpan Oleh Nenek Pensiunan 71 Tahun

Seorang wanita pensiunan mengklaim telah memiliki sebuah telur paskah tertua di dunia. Wanita berusia 71 tahun ini menyimpan telur paskah itu sejak 1949 silam.

Maureen Harrison, menyimpan telur itu selama 65 tahun. Wanita asal Doncaster, South Yorkshire, Inggris ini diberikan hadiah sebuah telur yang telah dihiasi saat usianya masih enam tahun pada pada 1940-an.




Selama ini Maureen menahan godaan untuk tidak mencicipi telur cantik itu selama lebih dari enam dekade setelah seorang kerabat mengatakan bahwa jika dia memakan itu akan membuatnya sakit.

Telur paskah berwarna dasar putih yang dihiasi dengan bunga-bunga berwarna merah muda, biru, dan hijau daun ini masih disimpan di dalam kotak aslinya bersama dengan kemasan kertas pelindungnya.



Telur ini mulai berubah warna sedikit dan berlubang di bagian tengah karena dimakan usia.

”Saya mendapatkannya sebagai hadiah Paskah saat saya masih kecil. Nenek saya yang memberikannya dan dia mengatakan jika saya memakannya, itu akan membuat saya sakit,” ujar Maureen. Demikian dilansir Daily Mail, Sabtu (12/4/2014).

"Selama bertahun-tahun saya menyimpannya di lemari, saya sangat kagum telur ini tidak pecah meskipun disimpan selama 65 tahun,” tambahnya.

Telur paskah tertua ini telah membuat Maureen menjadi bintang tamu pada sebuah acara TV Dream di Jepang. TV Dream ini adalah sebuah program pendek berdurasi lima menit yang menampilkan berbagai acara musiman, cerita, dan sejarah dari seluruh dunia.

Setelah mendengar tentang telur paskah tertua yang dimiliki Maureen, seluruh kru program ini terbang dari Tokyo untuk membuat videonya yang akan ditayangkan di Jepang dalam beberapa minggu ke depan. 


sumber:okezone.com

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes