TRENDING NOW

Thursday 17 April 2014

Wow...Ada Boneka Kain Tertinggi Di Dunia Bernama Nana

#Ensiklopedia Unik Disekitar Kita:Boneka selalu identik dengan anak-anak khususnya adalah anak perempuan. Namun, berbeda dengan boneka yang satu ini karena ukurannya yang super besar  menjadikan boneka ini memecahkan rekor terbaru di Guinness World Records.tepatnya di sebuah badan amal di Palmira, Kolombia ada sebuah boneka untuk merayakan ulang tahun ke-10 Hari Anak Nasional di Kolombia, boneka yang bernama Nana  ini memiliki ketinggian hingga mencapai 6,4 meter atau seukuran dua orang pria dewasa.


Dalam pembuatanya boneka ini dibuat dengan menggunakan potongan bambu tebal, dengan menggunakan pondasi beton dan dikencangkan lagi dengan baja yang semuanya menyatu.
Sebelumnya rekor boneka terbesar di dunia berada di Genoa, Italia pada 2005 silam dengan ketinggian  4,5 meter.

sumber:uniknya.com,ensiklopedia unik disekitar kita
Sebuah badan amal khusus anak-anak di Palmira, Kolombia, menciptakan boneka kain terbesar di dunia untuk merayakan ulang tahun ke-10 Hari Anak Nasional di Kolombia.

Yayasan Better World membuat sebuah boneka bernama "Nana" setinggi 6,4 meter. Ukuran boneka anak perempuan ini dua kali lebih besar dari pria tertinggi di dunia. Demikian seperti dilansir dari Huffington Post, Selasa (15/4/2014).

Kerangka boneka raksasa ini dibuat menggunakan potongan bambu yang tebal, menggunakan pondasi beton, dan dikencangkan dengan baja untuk menjaga semuanya agar tetap menyatu.

Guinness World Records mengatakan bahwa boneka ini telah mengalahkan rekor dunia sebelumnya yaitu boneka kain dengan tinggi 4,5 meter di Genoa, Italia pada 2005 silam. - See more at: http://infografis.okezone.com/read/2014/04/14/214/970384/nana-si-boneka-kain-terbesar-di-dunia#sthash.k8meikju.dpuf

Post a Comment

  • Posts
  • Comments
  • Pageviews
 
Copyright © 2014 pedasbanget.com. Designed by OddThemes